Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Tuesday, July 31, 2012

[i-kan-kisah] [KISAH] Edisi 287 -- From Zero to Hero

Anda terdaftar dengan alamat: iklanmdo.kristen@blogger.com

KISAH -- From Zero to Hero
Edisi 287, 01 Agustus 2012

Shalom,

Dalam hidup, manusia tidak pernah lepas dari yang namanya masalah atau persoalan. Masalah selalu ada, datang dan pergi seolah tidak pernah habis. Sebagai orang percaya, kita seharusnya tetap percaya bahwa tidak ada sesuatupun yang terjadi tanpa seizin Dia, dan pasti ada sesuatu yang ingin Tuhan ajarkan untuk membuat kita lebih dewasa di dalam Dia. Dalam KISAH 287, kami menyajikan kesaksian dari Bapak Sutanto. Seperti apa kisahnya? Temukan jawabannya dengan membaca artikel yang telah kami persiapkan di bawah ini. Tuhan Yesus memberkati.

Pemimpin Redaksi KISAH,
Yonathan Sigit
< sigit(at)in-christ.net >
< http://kesaksian.sabda.org/ >


"FROM ZERO TO HERO"

Pada tahun 2000, usaha saya yang bergerak di bidang keuangan (BPR) mengalami kejatuhan. Akibatnya, masalah-masalah besar mulai bermunculan. Puncaknya, banyak rekan bisnis yang meminta pertanggungjawaban saya. Karena suasana hati yang tidak menentu akibat tekanan-tekanan, saya pun menghilang. Tetapi saya sadar, melarikan diri bukanlah jalan keluar yang baik. Suatu saat, saya memutuskan untuk berdoa di Bukit Doa Getsemani, Ungaran, karena saya merasa tidak ada seorang pun yang sanggup menolong saya selain Tuhan.

Pada saat saya berada di Getsemani, rumah saya kembali didatangi pihak-pihak yang meminta pertanggungjawaban. Dengan marah, mereka menekan keluarga saya untuk mengosongkan rumah beserta isinya. Pada waktu itu, keluarga saya berada dalam suasana yang kalut, takut, dan panik. Anak saya yang waktu itu baru kelas 6 SD, mengambil sebilah golok dan mengusir mereka semua dari rumah kami. Semua orang terkejut dan pergi.

Pada tahun 2006, saya bergabung dengan sebuah kelompok persekutuan. Minggu demi minggu, saya selalu hadir dan mengikuti kegiatan-kegiatan persekutuan tersebut, bahkan saya ikut melayani sampai keluar kota dan luar pulau. Prinsip-prinsip Alkitab dan pandangan-pandangan para senior di persekutuan tersebut, membuat semangat hidup saya tetap menyala dan terus berkobar.

Tuhan pun membuka jalan, sehingga saya bisa berbisnis jual beli mobil. Puji Tuhan, bisnis itu berlangsung hingga hari ini. Pimpinan dan penyertaan Tuhan sungguh nyata, bisnis jual beli mobil yang saya kerjakan terus maju dan berkembang, padahal mobil yang saya jual adalah mobil bekas taksi. Karena omset yang lumayan besar, setiap tahun saya mendapatkan bonus dari perusahaan tempat saya bekerja, dan tidak tanggung-tanggung, bonusnya adalah sebuah mobil.

Tuhan telah membuat perubahan dalam hidup saya. Dari orang yang memunyai banyak masalah dan hutang ratusan juta, akhirnya mengalami pemulihan dan diberkati dengan luar biasa. Sungguh, Tuhan ajaib dan tetap ajaib, segala kemuliaan bagi Tuhan.

Diambil dan disunting dari:
Judul buletin: Full Gospel Business Men's Fellowship Internasional, Volume I, 2011
Penulis: Tim Redaksi
Penerbit: Redaksi FGBMFI Korwil Jateng, Semarang 2011
Halaman: 5 -- 6


POKOK DOA

1. Bersyukur karena kehidupan Bapak Sutanto dipulihkan oleh Tuhan, dari masalah ekonomi sampai hubungan pribadinya dengan Tuhan.

2. Berdoa untuk pelayanan yang saat ini dikerjakan oleh Bapak Sutanto dan rekan-rekannya, agar melalui pelayanan mereka, banyak orang bertobat dan kehidupan pribadinya dengan Tuhan dipulihkan.

3. Berdoa untuk orang-orang yang mengalami persoalan hidup seperti yang dialami oleh Bapak Sutanto, agar mereka dikuatkan dan diberi jalan keluar oleh Tuhan.

"Marilah kita mengenal dan berusaha sungguh-sungguh mengenal TUHAN; Ia pasti muncul seperti fajar, Ia akan datang kepada kita seperti hujan, seperti hujan pada akhir musim yang mengairi bumi." (Hosea 6:3) < http://alkitab.sabda.org/?Hos+6:3 >


STOP PRESS: LOWONGAN SABDA 2012 -- IT FOR GOD

Apakah Anda orang Kristen yang terpanggil untuk memakai talenta Anda bagi kemuliaan Tuhan? Bergabunglah dengan SABDA sekarang juga! Yayasan Lembaga SABDA < http://ylsa.org > adalah yayasan Kristen non-profit, non-komersial, dan interdenoninasi, yang melayani dengan media komputer dan internet. Saat ini kami membutuhkan beberapa staf yang punya kemampuan dan punya beban pelayanan.

STAF IT

1. Programmer Komputer
a. Menguasai bahasa pemrograman komputer.
b. Memiliki kemampuan logika, matematika, dan testing/debugging

2. Web Designer (Situs/CMS) & Web Designer (Grafis)
a. Menguasai (X)HTML/CSS/PHP/MySQL,dll. (WD Situs)
b. Menguasai tools grafis (WD Grafis)
c. Memiliki pengalaman dengan situs dinamis/interaktif dan CMS desaign.

3. Database Administrator/Designer
a. Menguasai MySQL/MS SQL/Oracle
b. Berpengalaman dengan database: admin, design, atau programming maintenance dan bisa tools untuk data conversions/data entry.

4. IT/MIS (Sysop, Hacker, PM, SA, NetAdmin, HDWR)
a. Menguasai sistem jaringan teknologi informasi.
b. Memiliki pengalaman luas dengan sistem TI.

EDITOR & PENERJEMAH

a. S1 bahasa Indonesia (editor).
b. DIII/S1 Sastra Inggris (penerjemah).
c. Memiliki kemampuan menulis dengan baik.
d. Memiliki pengalaman menerjemahkan atau menyunting naskah.

HUMAS/PUBLIC RELATIONS

a. DIII/S1 Komunikasi Massa (atau sejenis).
b. Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.
c. Memiliki pengalaman pelayanan dan berorganisasi.

Kualifikasi Umum:
1. Seorang Kristen yang mengasihi Tuhan dan punya hati untuk melayani Tuhan.
2. Memiliki semangat untuk terus-menerus belajar hal-hal baru.

Kirimkan lamaran dan CV Anda ke email:
YAYASAN LEMBAGA SABDA - HRD < cv@sabda.org >
Info lengkap: http://www.ylsa.org/lowongan


Kontak: < kisah(at)sabda.org >
Redaksi: Yonathan Sigit
Tim editor: Davida Welni Dana, Novita Yuniarti, dan Santi Titik Lestari
(c) 2012 -- Yayasan Lembaga SABDA
< http://www.ylsa.org >
Rekening: BCA Pasar Legi Solo;
No. 0790266579
a.n. Yulia Oeniyati
< http://blog.sabda.org/ >
< http://fb.sabda.org/kisah >
Berlangganan: < subscribe-i-kan-kisah(at)hub.xc.org >
Berhenti: < unsubscribe-i-kan-kisah(at)hub.xc.org >
Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo