Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Tuesday, July 31, 2012

[40-Hari-2012][x09] Kesaksian dari Abdullah

40 HARI MENGASIHI BANGSA DALAM DOA -- RABU, 1 AGUSTUS 2012

Kesaksian dari Abdullah

Ketika saya berusia 15 tahun, ayah saya terbunuh dalam sebuah perang suku. Seorang pemimpin suku ingin membunuh saya juga. Tetapi, ibu saya mengatur rencana supaya saya dapat melarikan diri ke Swedia, dan ia pun menjual rumah kami. Setelah satu tahun di Swedia, saya mendengar kabar bahwa ibu serta adik laki-laki dan perempuan saya juga telah dibunuh. Saya menjadi sebatang kara. Saya berusaha bangkit, tetapi saya tidak berhasil. Saya sangat tertekan dan tidak dapat tidur di malam hari.

Kemudian, seorang teman menceritakan tentang Yesus kepada saya. Saya juga sering berjumpa dengan seorang pendeta, mengikuti kursus bahasa, dan menghadiri pertemuan-pertemuan doa. Saya merasa sangat nyaman. Setelah beberapa bulan berlalu, saya menerima Yesus sebagai Juru Selamat. Setelah mengikuti baptisan, hati saya dipenuhi dengan kekuatan, keteguhan, dan rasa damai dari Roh Kudus. Saya telah mendapatkan keluarga baru melalui gereja saya. Ayat yang berbunyi, "Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Tuhan, percayalah juga kepada-Ku" (Yohanes 14:1) merupakan salah satu ayat emas saya.


Kontak: < doa(at)sabda.org >
Berlangganan: < subscribe-i-kan-buah-doa(at)hub.xc.org >
Berhenti: < unsubscribe-i-kan-buah-doa(at)hub.xc.org >
Arsip: < http://www.sabda.org/publikasi/40hari >
(c) 2012 oleh e-DOA dan "MENGASIHI BANGSA DALAM DOA"
Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo