Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Tuesday, March 26, 2013

[i-kan-humor] [e-Humor] 2180 Maret/2013

Anda terdaftar dengan alamat: iklanmdo.kristen@blogger.com

e-Humor
2180, Maret 2013

Shalom,

Dalam kehidupan sehari-hari, Anda pasti sering melihat orang-orang yang saling bersaing untuk mendapatkan pengakuan bahwa ia yang paling hebat. Hal yang sama terjadi dengan cerita kita kali ini. Namun, kali ini bukan manusia yang saling bersaing untuk mendapat sebutan paling hebat. Penasaran dengan isi ceritanya? Silakan simak cerita berikut ini.

Staf Redaksi e-Humor,
Yusak
< http://humor.sabda.org/ >


2180. SIAPA YANG TERHEBAT

Wikipedia: Aku tahu semuanya.
Facebook: Aku kenal dengan semua orang.
Google: Aku punya semuanya.

Mozilla: Tanpa aku, kalian tidak bisa diakses.
Explorer: 'Kan aku masih ada?
Mozilla: Apaan sih kamu, ganggu acara orang saja!

Internet: Sudah-sudah, jangan banyak omong kalian semua. Kalau tidak ada aku, kalian semua tidak bakal ada!

Facebook: Huh, yang paling sering dikunjungi 'kan aku, jadi aku yang terbaik.
Yahoo: Facebook, ingat ... tanpa aku, kamu enggak akan bisa buat e-mail.
Google: Yahoo, tidak hanya kamu. Aku juga bisa buat e-mail.

Internet: Aku yang paling hebat.
Komputer: Aku paling dewa di sini.

PLN: Berisik kalian semua. Aku matiin nih listriknya.
Genset: Tenang aja ... 'kan masih ada aku.
PLN: Diem kamu!
Pertamina: Awas kalian semua, aku stop pasokan BBM baru tahu rasa ....
Solar Cell: Tenang ... selama masih ada saya, semuanya aman.

Matahari: Eittt! Enggak aku kasih sinar baru tahu rasa deh ....
Air, Batubara, Petir, dll.: Tenang ... masih ada kami ....
Bumi: Kalau enggak ada aku, kalian pasti enggak akan ada.
Jagad raya: Kalian semua kalau enggak ada aku, kalian pasti enggak bakal ada.

TUHAN: Tanpa Saya, kalian semua tidak pernah ada ....

[Sumber diambil dan disunting dari: http://www.lokerseni.web.id/2011/12/cerita-lucu-kumpulan-humor-lucu-banget.html ]

Manusia yang sombong akan direndahkan, dan orang yang angkuh akan ditundukkan; dan hanya TUHAN sajalah yang maha tinggi pada hari itu. (Yesaya 2:11) < http://alkitab.sabda.org?Yesaya+2:11 >


Kontak: humor(at)sabda.org
Redaksi: Amy G. dan Yusak
Berlangganan: subscribe-i-kan-humor(at)hub.xc.org
Berhenti: unsubscribe-i-kan-humor(at)hub.xc.org
Arsip: http://sabda.org/publikasi/e-humor/arsip
BCA Ps. Legi Solo, No. 0790266579, a.n. Yulia Oeniyati
(c) 2013 -- Yayasan Lembaga SABDA < http://ylsa.org >
Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo