Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Saturday, March 30, 2013

[i-kan-doa] Kalender Doa SABDA: 1 -- 7 April 2013

Anda terdaftar dengan alamat: iklanmdo.kristen@blogger.com

KADOS -- Edisi 143 (1 -- 7 April 2013)

Shalom,

Masalah merupakan suatu hal yang harus dipecahkan, diselesaikan, atau diatasi. Tidak perlu menggunakan undangan, masalah pasti akan datang dan dapat membuat kita putus asa. Namun, firman Tuhan di dalam Filipi 4:13 mengingatkan kita bahwa "Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku." Dengan berdoa dan meminta kekuatan Allah, Anda dapat melewati hari-hari Anda dengan segala permasalahannya. Mari berdoa.

Pemimpin Redaksi KADOS,
Yusak
< yusak(at)in-christ.net >
< http://doa.sabda.org >


1 April 2013 -- Masa Sesudah Paskah

Kemarin, kita baru saja merayakan Paskah, kebangkitan Kristus dari kematian, yang memberikan kemenangan bagi orang yang percaya kepada-Nya. Bersyukurlah atas karya penebusan Kristus karena melalui karya salib ini, kita yang seharusnya menerima hukuman maut, digantikan oleh Dia dan beroleh hidup kekal. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar kita terus memandang Kristus dan menantikan Roh Kudus berkarya dalam hidup kita hari lepas hari.

2 April 2013 -- Perintisan Gereja-Gereja di Daerah

Banyak hal yang dapat membuat gereja-gereja perintisan di daerah semakin banyak. Beberapa hal seperti banyaknya hamba Tuhan yang baru lulus dari sekolah teologi dan banyaknya gereja besar yang membangun cabang, membuat gereja-gereja yang dirintis di daerah semakin banyak. Berdoalah agar Tuhan Yesus memimpin gereja-gereja yang baru dirintis ini untuk dapat berkembang sehingga orang-orang yang belum percaya di daerah-daerah dapat diselamatkan.

3 April 2013 -- Acara-Acara KKR

Kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) sering diadakan di daerah-daerah di Indonesia. Di antara mereka yang datang, banyak orang Kristen dan orang-orang yang belum percaya. Doakan agar melalui KKR yang diadakan, Roh Kudus bekerja untuk menjangkau banyak jiwa untuk mengenal Tuhan Yesus dan menerimanya sebagai Tuhan dan Juru Selamat mereka. Mohonlah kepada Tuhan Yesus agar setiap izin pelaksanaan KKR dapat diurus dengan mudah, acara berlangsung dengan lancar, dan dapat menjadi berkat bagi semua orang yang hadir.

4 April 2013 -- Status Waspada Gunung Berapi di Indonesia

Beberapa waktu lalu, meningkatnya status Gunung Dieng di Jawa Tengah dari Normal ke Waspada mengakibatkan delapan belas gunung berapi di Indonesia memasuki status waspada. Gunung-gunung tersebut adalah Gunung Dieng, Seulawah Agam (Aceh), Papandayan (Garut), Dukuno (Halmahera), Sinabung (Kab. Karo), Marapi (Sumatera Barat), Tangkubanparahu (Lembang), Soputan (Sulawesi Utara), Semeru (Lumajang, Jatim), Krakatau (Selat Sunda), Gamkonora (Halmahera), Talang (Solok, Sumatera Barat), Bromo (Jatim), Ibu (Halmahera), Kerinci (Jambi, Sumatera), IIi Lewotolo (Pulau Lembata), Sangeangapi (Kepulauan Nusa Tenggara), dan Gamalama (Maluku Utara). Doakan agar Tuhan melindungi penduduk yang berada di sekitar gunung-gunung itu. Kiranya, persiapan penanggulangan bencana dapat berjalan dengan baik sehingga jika gunung-gunung tersebut meletus, para warga dapat dievakuasi dengan cepat dan selamat.

Sumber: http://jogja.okezone.com/read/2013/03/12/513/774744/status-dieng-naik-18-gunung-api-di-indonesia-waspada

5 April 2013 -- Perayaan Paskah YLSA

Hari ini, semua staf YLSA bersama keluarga mereka dan beberapa tamu undangan akan merayakan Paskah. Doakan agar perayaan Paskah di YLSA dapat berjalan dengan lancar. Setiap orang yang ambil bagian dalam perayaan ini dapat bekerja dengan baik. Doakan juga agar cuaca hari ini cerah sehingga para tamu undangan dapat datang. Kami rindu melalui perayaan ini kami dapat mengingat pengorbanan Tuhan Yesus dan kebangkitan-Nya sehingga kami dapat melayani Tuhan dengan lebih baik.

6 April 2013 -- Hari Nelayan Nasional

Hari ini diperingati sebagai Hari Nelayan Nasional. Jika kita perhatikan, keadaan nelayan di Indonesia masih banyak yang memprihatinkan. Tempat tinggal yang tidak layak, pemasukan yang tidak menentu (tergantung cuaca), dan pendidikan yang kurang bagi anak mereka. Mari doakan agar Tuhan Yesus memelihara mereka dan agar pihak pemerintah maupun organisasi yang menaungi nelayan dapat meningkatkan kesejahteraan mereka.

7 April 2013 -- Agen Asuransi

Pada zaman yang semakin modern ini, pengguna Asuransi semakin banyak. Di antaranya ada asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi kendaraan, dsb.. Mereka bertugas untuk menolong nasabah mengatur keuangan mereka dan menjadi alat bagi perusahaan untuk mendapatkan keuntungan. Berdoalah kepada Tuhan Yesus untuk setiap agen asuransi yang adalah anak-anak Tuhan. Kiranya, dalam mengemban tugas, mereka takut akan Tuhan dan mengasihi sesama sehingga mereka dapat bekerja dengan jujur dan profesional. Dengan itu, mereka dapat menjadi terang dan garam dalam dunia kerjanya.


Kontak: < doa(at)sabda.org >
Redaksi: Yusak
Berlangganan: subscribe-i-kan-buah-doa(at)hub.xc.org
Berhenti: unsubscribe-i-kan-buah-doa(at)hub.xc.org
Arsip: http://sabda.org/publikasi/kados/arsip
BCA Ps. Legi Solo, No. 0790266579, a.n. Yulia Oeniyati
(c) 2013 -- Yayasan Lembaga SABDA < http://ylsa.org >
Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo