Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Wednesday, March 13, 2013

[i-kan-humor] [e-Humor] 2174 Maret/2013

Anda terdaftar dengan alamat: iklanmdo.kristen@blogger.com

e-Humor
2174, Maret 2013

Shalom,

Tidak ada jaminan bahwa dengan mengikut Yesus, hidup kita akan selalu berjalan baik dan berkecukupan. Terkadang, hal yang terjadi justru sebaliknya, ujian dan pencobaan datang silih berganti. Namun, satu hal yang pasti: Ia selalu menopang kita dengan tangan kasih-Nya dan memberikan kedamaian dalam hati kita. Humor berikut ini bercerita mengenai pengalaman seorang misionaris yang dapat lolos dari kecelakaan pesawat yang mengalami kerusakan saat sedang mengudara. Simak humornya sekarang juga ya!

Pemimpin Redaksi e-Humor,
Amy G.
< ami(at)in-christ.net >
< http://humor.sabda.org/ >


2174. SALAH AMBIL

Seorang misionaris sedang dalam perjalanan menuju pedalaman Papua bersama seorang anggota pramuka dan pengusaha dengan menggunakan pesawat. Dalam perjalanan, mesin pesawat mengalami kerusakan dan tidak dapat diperbaiki. Si pilot pun berkata, "Di pesawat ini hanya ada tiga parasut. Saya ambil satu parasut terlebih dulu, untuk melaporkan kejadian ini." Ia mengambil parasut pertama, lalu terjun.

Si pengusaha pun tidak tinggal diam, "Jika saya tewas, tidak ada yang membayar gaji anak buah saya. Jadi, saya harus terjun juga." Ia mengambil parasut kedua, lalu terjun.

Si misionaris berkata kepada anggota pramuka, "Dik, saya sudah tua. Kalau pun mati, saya langsung masuk surga. Masa depan kamu masih panjang ... kamu ambil saja parasutnya."

Si pramuka menjawab, "Pak pendeta tidak perlu khawatir. Kita masih bisa selamat -- parasutnya masih sisa dua 'kok'. Tadi sebelum terjun, pengusaha salah ambil ... ransel saya yang dia ambil, bukan parasut."

[Sumber diambil dan disunting dari: http://forumm.wgaul.com/showthread.php?t=66854]

Sebab Engkau telah meluputkan aku dari pada maut, bahkan menjaga kakiku, sehingga tidak tersandung; maka aku boleh berjalan di hadapan Allah dalam cahaya kehidupan. (Mazmur 56:13) < http://alkitab.sabda.org?Mazmur+56:13 >


Kontak: humor(at)sabda.org
Redaksi: Amy G. dan Yusak
Berlangganan: subscribe-i-kan-humor(at)hub.xc.org
Berhenti: unsubscribe-i-kan-humor(at)hub.xc.org
Arsip: http://sabda.org/publikasi/e-humor/arsip
BCA Ps. Legi Solo, No. 0790266579, a.n. Yulia Oeniyati
(c) 2013 -- Yayasan Lembaga SABDA < http://ylsa.org >
Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo