Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Tuesday, September 25, 2012

Re: [i-kan-binaguru] Seminar & Pelatihan "Natal 2012"

---------------------------------------------------------------------   e-BinaGuru -- MILIS DISKUSI PARA PELAYAN ANAK DAN GURU SEKOLAH MINGGU     ---------------------------------------------------------------------   
Shallom kak,

Maaf saya bukan anggota RICHness Generation Ministry, saya hanya membantu kakak rohani saya untuk menyebarkan informasi di milist binaguru, jadi saya tidak bisa membantu kk untuk menjawab pertanyaan kk.
Mungkin kakak bisa langsung email ke richnessgeneration@yahoo.com atau hubungi bp.Sudirman/ibu Susyliana (081286071790/91) saja mengenai hal tersebut karena mereka yang mengelola lembaga pelayanan anak ini.
sekalian diusulkan saja kak, siapa tau ke depannya mereka mungkin mengadakan di bali? :D


Tuhan memberkati.


--
Michaellin Prawatya


2012/9/26 kade jaya <kantaraja@yahoo.com>
Pak Michaellin P Winarto Shallom
Bisa kah saya mendapat pengajaran nya berupa cd atau alat peraga nya supaya saya dapat mempelajari di Denpasar  bersama  guru guru SM, ditempat kami karena kami tak bisa hadir berhubung kesulitan waktu dan kebanjakan kami kerja,  dan berapa harga penggantinya? mohon jawaban Bapak Terimakasih Tuhan memberkati

salam saya
antara, Jalan Tukad unda V no 14 Denpasar




---------------------------------------------------------------------    Bergabung kirim e-mail ke:         Berhenti kirim e-mail ke:        Untuk arsip: http://hub.xc.org/scripts/lyris.pl?enter=i-kan-BinaGuru   ---------------------------------------------------------------------   
Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo