Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Wednesday, September 5, 2012

Re: [i-kan-binaguru] e-BinaGuru: sept 2000 - sept 2012

---------------------------------------------------------------------   e-BinaGuru -- MILIS DISKUSI PARA PELAYAN ANAK DAN GURU SEKOLAH MINGGU     ---------------------------------------------------------------------   


Selamat ulang tahun buat milis Binaguru. Tetap menjadi berkat bagi semua member. Terima kasih juga buat Bu Mei yg sdh melayani milis ini selama 12 tahun.

Salam,
Gunawan Tjahjadi



From: Meilania Chen <meilania.chen@gmail.com>
Sender: i-kan-binaguru@hub.xc.org
Date: Wed, 5 Sep 2012 14:28:50 +0700
To: Diskusi e-BinaGuru<i-kan-binaguru@hub.xc.org>
ReplyTo: "Diskusi e-BinaGuru" <i-kan-binaguru@hub.xc.org>
Subject: [i-kan-binaguru] e-BinaGuru: sept 2000 - sept 2012

---------------------------------------------------------------------   e-BinaGuru -- MILIS DISKUSI PARA PELAYAN ANAK DAN GURU SEKOLAH MINGGU     ---------------------------------------------------------------------   
Dear friends ...

Selamat Ulang Tahun ya buat kita semuaaaa ...
Di bulan September ini, milis kita tercinta genap berusia 12 tahun !!

Gak terasa yaaa .. saya ingat pertama kali diminta mengelola milis ini waktu saya baru pindah ke Semarang th 2000 :-) masih inget betul deh !!
Waktu itu anak saya yang pertama masih kecil bangetttt ... pas pindahan, dia belum juga genap 1 tahun, eee ... sekarang udah SMP (kelas 8)
Truss, pas saya hamil anak kedua, sering curhat2 ama temen2 di milis hahaha ... soalnya hamilnya agak rewel sih pas itu :-)
Makasih ya temen2 .. yang jadi "pendengar" setia kalo saya lagi curhat2an :-) sekarang anak saya yang kedua udah kelas 5 SD.

Duh .. waktu berjalan sangat cepat yaa ...

Di milis ini saya ketemu banyak sekali teman, rekan, yang akhirnya akrab sampai jadi seperti saudara sendiri :-) Kita juga sudah beberapa kali melakukan kegiatan pelayanan bersama .. baik yang temu darat, maupun segala macam bantuan yang dikelola secara online. Banyak ide2 yang semula cuma sebatas "angan2" akhirnya bisa terealisasi, karena saya mendapatkan dukungan dan semangat dari teman2 semua. Melalui milis ini juga bakat "cerewet" saya makin menjadi-jadi hehehe .. kalo dulu cuma cerewet ngomong, gara2 jadi moderator, jadi cerewet nulis juga, ampe ditawarin nulis buku :-D ... Semua hal yang terjadi dalam hidup saya pun akhirnya "disuarakan" juga lewat milis ini ... lengkap deh !! komplit semuanya !! Bener-bener saya pribadi sudah "menyatu" dengan e-BinaGuru. Yah .. gimana lagi ... soalnya belon ada yang bersedia gantiin saya jadi moderator sih :-P ...

Melalui moment ini saya ingin bersyukur, karena melalui milis e-BinaGuru saya pribadi banyak sekali mendapatkan berkat yang luar biasa dari Tuhan. Dan saya pun sangat berharap, kehadiran milis kita ini juga boleh makin memberkati banyak orang, tidak hanya kita yang menjadi anggota, tetapi juga anak2 yang kita layani.

Di situs saya, IEC: www.indonesia-educenter.net saya lampirkan foto "guru dan murid 3 generasi", yaitu foto saya dengan guru saya: Bp. Kresnayana dan murid saya: Deddy. Foto ini mewakili apa yang sebenarnya kita lakukan sebagai seorang guru, yaitu mewariskan ilmu kita, IMAN kita kepada generasi yang lebih muda, sembari mempersiapkan murid2 kita untuk kelak mereka akan menjadi GURU juga, sama seperti kita dan melanjutkan tongkat estafet tsb.

Bagi teman2 yang ingin membaca tulisan saya tentang arti IKATAN (bonding) antara guru dan murid, silakan ambil dan baca file nya di:
http://indonesia-educenter.net/content/view/430/119/

Selamat beraktivitas!

Tuhan memberkati,
Moderator (meilania).

---------------------------------------------------------------------    Bergabung kirim e-mail ke:         Berhenti kirim e-mail ke:        Untuk arsip: http://hub.xc.org/scripts/lyris.pl?enter=i-kan-BinaGuru   ---------------------------------------------------------------------   

---------------------------------------------------------------------    Bergabung kirim e-mail ke:         Berhenti kirim e-mail ke:        Untuk arsip: http://hub.xc.org/scripts/lyris.pl?enter=i-kan-BinaGuru   ---------------------------------------------------------------------   
Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo