Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Monday, July 9, 2012

[i-kan-binaguru] Pendidikan yang benar.

---------------------------------------------------------------------   e-BinaGuru -- MILIS DISKUSI PARA PELAYAN ANAK DAN GURU SEKOLAH MINGGU     ---------------------------------------------------------------------   

Shalom,

Ekonomi dunia saat ini sundah runtuh total. Ketika Amerika masukke permainan saham,beberapa ahli ekonomi sudah mengingatkan bahwa Amerika cepat atau ;ambat akan hancur,karena Amerika sedang mematikan prinsip ekonomi yang sejati,yaitu ekonomi yang produktif.,dan menjadikannya ekonomi yang bersifat judi. Ketika humanisme menguasai Amerika,mereka tidak lagi membangun ekonomi yang benar melainkan ekonomi yang egois..Sebagai negara Adidaya Amerika cepat menularkan prinsip ekonomi yang salah ini ke seluruh dunia,dan dalam waktu sekitar 30 tahun seluruh dunia  menjadi runtuh total. Amerika sudah hancur saat ini dan tidak ada lagi harapan untuk dibereskan. Eropa juga mendapat imbasnya. Kalau pasar Amerika dan Eropa behenti maka Chinapun akan mengalami kebangkrutan. Penyebab dari semuanya ini hanya satu hal tetapi justru itu yang tidak dibetulkan,yaitu filsafat ekonomi yang salah. Mengapa hal ini tidak dibereskan? Karena yang mengatur semuanyaitu justru katanya orang-orang yang terdidik,mempunyai gelar Profesor dari Universitas terkemuka. Inilah hasil pemdidikan yang tidak di dalam kebenaran.

Indonesia masih terselamatkan sejauh ini karena orang Indonesia yang bermain investasi hanya 2%. Saat ini saat negaralain sudah pada hancur,orang Indonesiabanyak mendapatkan tawaran investasi. Celakanya orang-orang yang di PHK,tapi malas untuk bekerja dan ingin mendapatkan untung dengan cara cepat langsung ikut dalam permainan investasi. Sangat dikhawatirkan bahwa situasi setelah lebaran akan merosot tajam. Dalam situasi itu akan banyak perusahaan melakukan PHK ataupun bangkrut.

Dalam situasi seperti diatas,kita harus hidup dan belajar kembali kepada pedoman2  kebenaran Alkitab. Belajar untuk kebenaran. Kebenaran yang tidak teruji dengan Firman Tuhan,bukanlah kebenaran keadilan. Sebagai manusia kita ,kita harus berprosesdidalam kebenaran keadilan. Ada tiga hal yang diungkapkan dalam Ibrani 12:5-11 yaitu:
1. Kata "mendidik" berarti didikan Tuhan,dilatih olehNya.
2. Ibrani 12:11 menunjukkan kepada kita tentang hasil pendidikan yaitu menghasilkan buah kebenaran yang memberikan damai kepada mereka uyang dilatihNya.
3.
Dalam Ibrani 12;7-8 menyatakan bahwa Tuhan mendidik kita supaya menjadi anak-anakNya.

Mendidik bukan karena kita suka atau tidak,terganggu atau tidak,tetapi harus berdasarkan benar atau tidak.. Anak dapat dididik sejak masih kecil,karena anak kecilpun dapat memilah benar atau salah. Ketika kita memiliki kemampuan memilah maka kita tidak akan mudah dirusak maupun di tipu dunia ini. Dengan didikan dalam kebenaran,maka setiap manusia kepunyaan Allah diperlengkapi dengan perbuatan baik. DEngan kembali kepada kebenaran,hidup dalam kebenaran,kembali kepada ajaran Allah yang di ilhamkan,maka kita akan menjadi beres dan setiap hari menjadi berkat bagi orang lain.

Walz

---------------------------------------------------------------------    Bergabung kirim e-mail ke:         Berhenti kirim e-mail ke:        Untuk arsip: http://hub.xc.org/scripts/lyris.pl?enter=i-kan-BinaGuru   ---------------------------------------------------------------------   
Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo