Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Friday, July 13, 2012

[40-Hari-2012][06] Situs Alkitab Mobile SABDA

40 HARI MENGASIHI BANGSA DALAM DOA -- SABTU, 14 JULI 2012

Situs Alkitab Mobile SABDA

Pada akhir tahun 2011, sebuah survei menunjukkan bahwa sebanyak 89% masyarakat Indonesia adalah pengguna teknologi mobile. Hal ini menunjukkan bahwa dunia mobile merupakan sasaran yang potensial bagi penjangkauan jiwa-jiwa di era digital saat ini. Sebagai yayasan yang melayani di bidang teknologi informasi, Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) -- http://www.ylsa.org, rindu untuk menggarami dunia melalui teknologi mobile. Oleh karena itu, pada tahun 2010 YLSA mulai memasuki pelayanan untuk dunia mobile dengan meluncurkan situs Alkitab Mobile SABDA -- http://alkitab.mobi. Situs ini dibuat khusus untuk diakses melalui HandPhone (HP), mengingat betapa saat ini HP telah menjadi alat komunikasi utama yang hampir tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Fungsi HP pun sudah berkembang menjadi sangat luas, dari yang dulunya hanya digunakan untuk telepon dan SMS, sekarang sudah meningkat menjadi alat untuk mengakses dunia Internet dengan lebih mudah.

Melalui situs Alkitab Mobile SABDA, setiap pengunjung dapat mengakses versi-versi Alkitab mobile yang lengkap, baik dalam bahasa Inggris, Indonesia, maupun bahasa suku. Anda pun dapat men-download berbagai versi Alkitab mobile dalam format PDF dan Aplikasi GoBible. Hal ini memungkinkan lebih banyak orang mengakses Alkitab dengan peralatan mobile di mana pun mereka berada. Silakan manfaatkan semua fasilitas yang ada dan bagikan informasi ini ke handai tolan dan teman-teman lain sehingga Kabar Baik tersiar ke lebih banyak orang.

Menangkan dunia mobile bagi Tuhan! Selamat melayani di dunia mobile!

Pokok Doa:

1. Mengucap syukur atas pertolongan Tuhan sehingga situs Alkitab Mobile SABDA dapat dipakai semaksimal mungkin oleh setiap anak Tuhan, untuk membaca dan merenungkan firman Tuhan melalui peranti mobile yang mereka miliki.

2. Doakan agar Alkitab Mobile SABDA dapat ditemukan oleh mereka yang membutuhkan Alkitab mobile dan bahan-bahan yang berisi kebenaran sejati dalam Tuhan Yesus Kristus.

3. Doakan juga agar situs Alkitab Mobile SABDA dapat terus terpelihara dan juga terus-menerus ada penambahan bahasa-bahasa suku baru pada Alkitab Mobile. Biarlah melalui situs ini semakin banyak anak Tuhan dapat melaksanakan Amanat Agung Tuhan Yesus dengan lebih mudah.


Kontak: < doa(at)sabda.org >
Berlangganan: < subscribe-i-kan-buah-doa(at)hub.xc.org >
Berhenti: < unsubscribe-i-kan-buah-doa(at)hub.xc.org >
Arsip: < http://www.sabda.org/publikasi/40hari >
(c) 2012 oleh e-DOA dan "MENGASIHI BANGSA DALAM DOA"
Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo