Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Monday, July 9, 2012

[40-Hari-2012][01] Alkitab dalam Audio

40 HARI MENGASIHI BANGSA DALAM DOA -- SENIN, 9 JULI 2012

Alkitab dalam Audio

Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) -- http://www.ylsa.org adalah yayasan Kristen nonprofit dan nonkomersial yang berfokus pada penyediaan Alkitab digital, alat-alat biblika, dan sumber-sumber bahan kekristenan yang bermutu. Semua pelayanan YLSA memanfaatkan serta menggunakan media komputer dan internet agar dapat digunakan secara bebas (gratis) oleh masyarakat Kristen Indonesia tanpa dibatasi oleh denominasi/aliran gereja tertentu (interdenominasi).

Salah satu produk yang didistribusikan oleh YLSA adalah CD-CD Alkitab Audio < http://audio.sabda.org > dalam berbagai bahasa daerah di Indonesia dan dalam berbagai bahasa asing. CD Alkitab Audio ini akan banyak menolong Anda dalam pelayanan, terutama untuk program pembacaan Alkitab secara runtut oleh jemaat dalam gereja Anda. Penyebaran CD Alkitab audio ini juga efektif untuk menolong para lanjut usia, penyandang tunanetra, yang sedang berbaring sakit, atau yang masih buta huruf sehingga mereka pun bisa dilawat oleh firman Tuhan. Bahkan, CD Alkitab Audio ini juga bisa Anda dengarkan ketika sedang melakukan perjalanan atau sambil mengerjakan tugas sehari-hari.

Pokok Doa:

1. Mengucap syukur untuk pertolongan Tuhan terhadap semua staf YLSA dan para mitra YLSA yang terlibat dalam penyediaan CD Alkitab Audio. Doakan agar CD Alkitab Audio ini dapat semakin memperlengkapi anak-anak Tuhan dalam pelayanan mereka di ladang-Nya.

2. Doakan untuk setiap anak Tuhan yang telah mendapatkan CD Alkitab Audio, agar mereka juga bersedia membagikannya secara gratis kepada anak-anak Tuhan lainnya yang belum memiliki CD Alkitab Audio, sehingga firman Tuhan semakin banyak didengar oleh mereka yang dipanggil Tuhan dan jemaat Tuhan semakin giat melaksanakan Amanat Agung-Nya.

3. Doakan juga agar CD Alkitab Audio dapat menjadi salah satu alat untuk menyebarkan firman Tuhan karena di sekitar kita masih banyak orang yang belum dijangkau dengan firman Tuhan.

4. Berdoa agar Tuhan menggerakkan lebih banyak orang untuk ikut mendukung biaya dalam memperbanyak dan menyebarluaskan CD Alkitab Audio. Mengucap syukur untuk setiap anak Tuhan yang telah menopang pelayanan YLSA melalui dana, terkhusus untuk mendanai penyediaan CD Alkitab Audio. Tuhan memberkati pelayanan Bapak/Ibu.


Kontak: < doa(at)sabda.org >
Berlangganan: < subscribe-i-kan-buah-doa(at)hub.xc.org >
Berhenti: < unsubscribe-i-kan-buah-doa(at)hub.xc.org >
Arsip: < http://www.sabda.org/publikasi/40hari >
(c) 2012 oleh e-DOA dan "MENGASIHI BANGSA DALAM DOA"
Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo