Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Sunday, May 5, 2013

[i-kan-humor] [e-Humor] 2197 Mei/2013

Anda terdaftar dengan alamat: iklanmdo.kristen@blogger.com

e-Humor
2197, Mei 2013

Shalom,

Saya selalu bersemangat tiap kali mendengar cerita tentang orang-orang yang masih setia beribadah walaupun menghadapi banyak halangan dan kesukaran. Contohnya, orang-orang yang tinggal di wilayah yang jumlah penduduk Kristennya minoritas, yang hidup di wilayah yang sulit terjangkau oleh penginjilan, dsb.. Mereka menunjukkan contoh nyata kesetiaan mereka dalam mengikut Yesus. Kita yang dapat beribadah di gereja tiap Minggu tanpa perasaan cemas, jangan kalah rajin ya!

Pemimpin Redaksi e-Humor,
Amy G.
< ami(at)in-christ.net >
< http://humor.sabda.org/ >


2197. PETANI DI GEREJA

Pada suatu Minggu, seorang petani pergi ke gereja. Ketika si petani masuk, ternyata tidak ada jemaat yang lain. Di ruangan itu hanya ada dia dan seorang pendeta. Pendeta tersebut bertanya kepada si petani, "Apakah ibadah mau tetap berlangsung atau diliburkan saja?" Petani tersebut menjawab, "Saya bukan orang yang pintar, tetapi kalau saya pergi untuk memberi makan kambing-kambing saya, dan hanya ada satu kambing, saya tetap memberinya makan."

Pendeta pun bersemangat memulai ibadah.

Satu jam, dua jam berlalu, dan akhirnya setelah dua setengah jam, pendeta tersebut mengakhiri khotbahnya. Selesai ibadah, pendeta itu bertanya kepada si petani mengenai kesannya atas ibadah tadi. Petani itu menjawab dengan perlahan.

"Saya bukan orang pandai, tapi jika saya mau memberi makan kambing saya dan hanya ada satu kambing, saya tidak akan menyuruhnya menghabiskan seluruh rumput di lapangan."

[Sumber diambil dan disunting dari: http://www.christian-jokes.org/joke1.html]

Seperti seorang gembala mencari dombanya pada waktu domba itu tercerai dari kawanan dombanya, begitulah Aku akan mencari domba-domba-Ku dan Aku akan menyelamatkan mereka dari segala tempat, ke mana mereka diserahkan pada hari berkabut dan hari kegelapan. (Yehezkiel 34:12) < http://alkitab.sabda.org?Yehezkiel+34:12 >


STOP PRESS: e-WANITA: PUBLIKASI BAGI WANITA KRISTEN INDONESIA

Wanita Kristen Indonesia memerlukan bacaan-bacaan rohani yang bermutu agar dapat menjadi wanita yang teguh dalam iman dan berwawasan luas. Apakah Anda salah satunya?

Dapatkan publikasi e-Wanita < http://wanita.sabda.org > yang diterbitkan oleh Yayasan Lembaga SABDA < http://ylsa.org > khusus untuk wanita Kristen di Indonesia. Kembangkan wawasan dan kehidupan rohani Anda dengan bahan-bahan yang lengkap dan alkitabiah seputar dunia wanita dalam e-Wanita. Segeralah berlangganan, GRATIS, untuk mendapatkan artikel, tips, kesaksian, kisah tokoh-tokoh wanita Kristen, dan informasi-informasi lain seputar wanita Kristen. Caranya sangat mudah! Anda hanya perlu mengirimkan email Anda ke: < subscribe-i-kan-wanita(at)hub.xc.org > atau < wanita(at)sabda.org >

Publikasi e-Wanita, bagi wanita Kristen yang rindu memuliakan Tuhan dengan hidupnya.

Dapatkan arsip e-Wanita sejak tahun 2008 di halaman: < http://sabda.org/publikasi/e-wanita/arsip/ >


Kontak: humor(at)sabda.org
Redaksi: Amy G., Yusak, dan Yegar
Berlangganan: subscribe-i-kan-humor(at)hub.xc.org
Berhenti: unsubscribe-i-kan-humor(at)hub.xc.org
Arsip: http://sabda.org/publikasi/e-humor/arsip
BCA Ps. Legi Solo, No. 0790266579, a.n. Yulia Oeniyati
(c) 2013 -- Yayasan Lembaga SABDA < http://ylsa.org >
Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo