Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Tuesday, April 9, 2013

[i-kan-binaguru] Renungan harian untuk bayi, batita dan balita

---------------------------------------------------------------------   e-BinaGuru -- MILIS DISKUSI PARA PELAYAN ANAK DAN GURU SEKOLAH MINGGU     ---------------------------------------------------------------------   
Shalom... selamat pagi rekan-rekan milis yang terkasih dalam Kristus
 
Saya membutuhkan informasi mengenai renungan harian untuk bayi/batita/balita...
 
Bulan februari yang lalu saya men download renungan bayi/batita/balita edisi tahun 2011 dari website kega lalu saya copy dan bagikan di kelas bayi/batita/balita sebagai renungan bulan februari dan maret 2013.... akhir maret lalu saya sepertinya kehilangan jejak dimana saya bisa mendownload lagi karena tampilan website sudah berubah dan tidak ada tampilan file renungan harian  bayi/batita/balita tahun lama... saya sangat memerlukan sekali untuk bulan april dan seterusnya....
 
mohon bantuan informasi dari rekan-rekan mengenai bahan renungan bayi/batita/balita yang bisa saya pakai / download... khususnya rekan-rekan yang mungkin kenal dengan pengelola website kega....
 
terima kasih atas bantuan rekan-rekan... Tuhan Membalas berlipat kali ganda... Amin. 
 
 
 
---------------------------------------------------------------------    Bergabung kirim e-mail ke:         Berhenti kirim e-mail ke:        Untuk arsip: http://hub.xc.org/scripts/lyris.pl?enter=i-kan-BinaGuru   ---------------------------------------------------------------------   
Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo