Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Monday, September 17, 2012

[i-kan-binaguru] Help: bahan KTB remaja was Re: Sulit masuk ke E-BinaGuru

---------------------------------------------------------------------   e-BinaGuru -- MILIS DISKUSI PARA PELAYAN ANAK DAN GURU SEKOLAH MINGGU     ---------------------------------------------------------------------   

2012/9/17 rudy ----- <rud_yen@yahoo.co.id>
Dear Ibu Mei,
 
Siang Bu Mei, saya mau tanya untuk masuk ke Forum E-BinaGuru agak susah ya..
padahal saya sudah bergabung.
Saya mau minta di share dari teman2 E-BinaGuru yang punya artikel tentang
"I Am Falling In Love" untuk bahan KTB Remaja.
Ibu Mei bisa bantu saya tidak?
Terima kasih atas bantuannya.
 
Salam
Rudy

Dear Rudy,
Saran saya, lain kali kalau posting ke milis e-BinaGuru tolong di Cc ke saya yah. Mungkin statusnya masih "new member" jadi mesti dimoderasi dulu 2x.

Teman2, adakah yang bisa bantu rekan kita untuk bahan KTB remaja "I am falling in love" :-)
Di situs saya IEC ada beberapa materi yang mungkin berguna, silakan cek di: 
http://indonesia-educenter.net/content/category/10/97/180/

Beberapa kali saya bawakan tentang tema "chemistry of love" - dengan mengupas hasil riset tentang otak pria dan wanita, lalu saya juga biasa pakai hasil riset Helen Fisher "why him? why her?" Respons remaja luarrrr biasssaaaaa ... :-)
Meskipun materinya terkesan "duniawi" hehehe .. tapi justru setelah selesai membahas yang "duniawi" tsb, mereka benar-benar SIAP untuk materi yang "rohani". Yah .. begitulah caranya masuk ke dunia remaja :-P

Sekilas tentang Helen Fisher dengan "why him? why her" nya, ini ada klip menarik.
http://www.youtube.com/watch?v=WStechN-d4E

Ditunggu masukan dari teman2 yaaa ...

GBU all,
Moderator (meilania).

---------------------------------------------------------------------    Bergabung kirim e-mail ke:         Berhenti kirim e-mail ke:        Untuk arsip: http://hub.xc.org/scripts/lyris.pl?enter=i-kan-BinaGuru   ---------------------------------------------------------------------   
Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo