Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Monday, January 2, 2012

[KADOS] Kalender Doa SABDA: 2 -- 8 Januari 2012

KADOS -- Edisi 87 (2 -- 8 Januari 2012)
Shalom,
"Selamat Tahun Baru 2012" kami ucapkan kepada Anda semua. Senang sekali kita bertemu kembali di tahun yang baru ini. Pada kesempatan ini juga kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia KADOS, yang telah menopang dan mendukung pelayanan kami. Harapan kami, melalui publikasi KADOS ini, kita semakin bertumbuh dan memiliki hubungan yang intim bersama Dia. Tuhan Yesus memberkati.
Pemimpin Redaksi KADOS,
Novita Yuniarti
< novita(at)in-christ.net >

2 Januari 2012 -- Indonesia pada Tahun 2012
Puji Tuhan! Kita semua telah memasuki tahun 2012. Mari bersyukur kepada Tuhan atas semua pertolongan dan penyertaan yang telah Dia nyatakan atas bangsa Indonesia pada tahun 2011. Teruslah berdoa bagi bangsa kita, agar pada tahun 2012, Tuhan semakin memulihkan seluruh unsur penentu kemajuan bangsa. Biarlah semua anak Tuhan di Indonesia, dipakai untuk menjadi alat kemuliaan-Nya di tengah bangsa ini.

3 Januari 2012 -- Orang-Orang yang Percaya Ramalan
Setiap awal tahun, tidak sedikit orang yang mencari tahu tentang keadaan mereka sepanjang tahun melalui peramal-peramal nasib. Mulai dari ramalan ilmiah, seperti prediksi ekonomi, hingga ramalan mistis oleh paranormal. Bahkan, sebagian besar media selalu menyediakan porsi khusus bagi paranormal untuk berbicara tentang masa depan. Di tengah berbagai pesimisme, kita harus tetap menaruh harapan kepada Tuhan Yesus, hanya Dialah yang memegang masa depan kita. Doakan orang-orang yang percaya ramalan, supaya mereka bertobat dan menyadari bahwa harapan sejati hanya ada di dalam Yesus.

4 Januari 2012 -- Situasi Politik dan Keamanan
Setahun yang lalu, meskipun sudah jauh berkurang, masih saja tersiar berita teror bom dan gerakan separatis. Selain itu, kisruh pilkada juga mewarnai pemberitaan media. Tahun baru selalu menghadirkan harapan baru, begitu juga di bidang politik dan keamanan. Mari kita berdoa agar pada tahun baru ini, situasi politik dan keamanan Indonesia semakin kondusif. Kiranya Tuhan memberi hikmat bagi para politisi untuk saling bekerja sama membangun negeri, juga memberi kekuatan bagi aparat TNI/POLRI dalam menjaga pertahanan dan keamanan Indonesia.
5 Januari 2012 -- Jemaat yang Mulai Undur
Mungkin dalam tahun 2011, kita mengetahui beberapa rekan gereja kita mulai undur dari pelayanan. Mereka tidak lagi aktif melayani karena berbagai alasan seperti pergumulan pribadi, kesibukan, kelelahan emosional, kekecewaan, bahkan kepahitan. Doakanlah jemaat yang mulai undur dari pelayanan, agar Allah menangkap mereka kembali dalam kasih-Nya. Kiranya tahun baru ini membawa kerinduan dan semangat baru bagi mereka untuk kembali melayani-Nya.

6 Januari 2012 -- Rapat Kerja Yayasan Lembaga SABDA
Pada tanggal 9 -- 10 Januari 2012, YLSA akan mengadakan rapat kerja (raker). Dalam raker tersebut, akan dilakukan evaluasi sasaran dan pencapaian program 2011 serta menyusun rencana kerja 2012. Doakan segala persiapan menyangkut raker serta pelaksanaan raker YLSA. Kiranya Tuhan memperjelas visi YLSA dan terus bekerja melalui YLSA untuk kemuliaan nama-Nya.

7 Januari 2012 -- Pelaksanaan APBN 2012
Pemerintah bersama DPR telah menetapkan APBN tahun ini beberapa bulan yang lalu. Namun, sering kali pencairan dan penyerapan dana APBN mengalami hambatan, sehingga banyak proyek terlambat diawali. Doakan agar pelaksanaan APBN 2012 berjalan dengan lancar dan tepat sasaran, sehingga rakyat pun dapat merasakan kemajuan pembangunan. Doakan juga agar jajaran pemerintahan dapat mengelola APBN dengan penuh hikmat dan bertanggung jawab.

8 Januari 2012 -- Kasus-Kasus Aborsi
Dari dahulu sampai sekarang, aborsi menjadi masalah yang belum terpecahkan oleh Pemerintah. Kebanyakan aborsi dilakukan karena hubungan gelap atau yang sering terjadi karena seks bebas yang semakin marak di kalangan pelajar. Walaupun praktik aborsi sudah dilarang pemerintah, tetapi ada-ada saja dokter ataupun dukun yang masih melayani aborsi secara ilegal. Untuk itu, mari kita doakan masalah aborsi ini, kiranya Tuhan melembutkan setiap orang yang sudah terlibat dalam praktik ini sehingga mereka bertobat dari perbuatan yang kejam tersebut.

Kontak: < doa(at)sabda.org >
Redaksi: Novita Yuniarti dan Yonathan Sigit
(c) 2012 -- Yayasan Lembaga SABDA
Rekening: BCA Pasar Legi Solo;
No. 0790266579
a.n. Yulia Oeniyati
Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo