Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Monday, May 26, 2014

[i-kan-binaguru] Mohon Bantuan Cerita ttg Roh Kudus kepada anak kelas besar

---------------------------------------------------------------------   e-BinaGuru -- MILIS DISKUSI PARA PELAYAN ANAK DAN GURU SEKOLAH MINGGU     ---------------------------------------------------------------------   
Teman2,
Adakah yang bisa membantu rekan kita, Evy Gustin berikut ini?
Thanks. GBU all

---------- Forwarded message ----------
From: Evy Gustin <evy.gustina@tso.astra.co.id>
Subject: Mohon Bantuan Cerita ttg Roh Kudus kepada anak kelas besar


Dear Ibu Meilania yang baik,

 

Salam Dalam Tuhan Yesus Kristus

 

Hari Minggu besok tanggal 01 Juni 2014, saya mendapat kesempatan untuk mengajar di kelas Besar.

Yang mana Bahan Materinya bagi saya lumayan cukup berat bu Mei, yaitu ttg Turunnya Roh Kudus ( Kisah Para Rasul 1 )

 

Untuk itu saya mohon bantuan Bu Mei, bagaimana saya harus menceritakannya kepada mereka materi ini dan aktifitas apa yang

Dapat saya pergunakan agar mereka dapat mengerti dan saya tidak salah menyampaikannya, karena biasanya saya bertugas di kelas Balita.

 

Mohon bantuannya ya Bu Mei, shg saya juga dapat membaginya dengan kakak – kakak SM yang lain.

 

Terima kasih ya Bu.....

 

Tuhan memberkati pelayanan Bu Mei....

 

---------------------------------------------------------------------    Bergabung kirim e-mail ke:         Berhenti kirim e-mail ke:        Untuk arsip: http://hub.xc.org/scripts/lyris.pl?enter=i-kan-BinaGuru   ---------------------------------------------------------------------   
Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo