Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Tuesday, September 24, 2013

Bls: [i-kan-binaguru] Aku mau les balet

---------------------------------------------------------------------   e-BinaGuru -- MILIS DISKUSI PARA PELAYAN ANAK DAN GURU SEKOLAH MINGGU     ---------------------------------------------------------------------   

Woooouh,luar biasa.saya meiske dari jambi,anaknya ko Den.saya jg sdg merintis sekolah bgtu,tp dsni mayoritas ortunya kurang mampu.blhkah saya mampir ksna wktu sela acara tgl 8-12 di bandung(JPAB).tq bget GB
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

From: Meilania Chen <meilania.chen@gmail.com>
Sender: i-kan-binaguru@hub.xc.org
Date: Wed, 25 Sep 2013 08:48:47 +0700
To: Diskusi e-BinaGuru<i-kan-binaguru@hub.xc.org>
ReplyTo: "Diskusi e-BinaGuru" <i-kan-binaguru@hub.xc.org>
Subject: [i-kan-binaguru] Aku mau les balet

---------------------------------------------------------------------   e-BinaGuru -- MILIS DISKUSI PARA PELAYAN ANAK DAN GURU SEKOLAH MINGGU     ---------------------------------------------------------------------   
Shallom teman-teman,

Kemarin saya bertemu dengan seorang anak yang "luar biasa".
Sebut saja Cynthia (bukan nama sesungguhnya). Anak ini bersama kedua orang tuanya datang ke HappyLand Learning Center (HLLC) Learning Center ini saya rintis bersama rekan saya (Ibu Shieny) - kami rindu membantu tumbuh kembang anak-anak kebutuhan khusus (autism, down syndrome, cerebral palsy, ADHD, dsb), dan tidak terasa HLLC di Bandung sudah berjalan selama 3 tahun. Praise The Lord!

Kenapa saya menyebut Cynthia luar biasa?

Cynthia terlahir sebagai anak penderita CP (cerebral palsy). Cynthia juga memiliki sedikit gangguan dalam perkembangan kognitifnya. Saat ini Cynthia bersekolah di sekolah inklusif (sekolah yang menerima anak-anak kebutuhan khusus dan menggabungkan anak-anak ini dengan anak-anak normal lainnya yang bersekolah di tempat yang sama).

Cynthia berusia 12 tahun, dan duduk di kelas 3 SD. Karena gangguan tumbuh kembangnya tsb, Cynthia baru bisa berjalan sendiri sekitar 8 bulan yang lalu !! Tetapi kemarin, mama Cynthia bertanya pada saya apakah ada tempat les balet di dekat HLLC.

Oh, ada !! Saya tahu tempatnya dimana, dan dengan senang hati saya akan tunjukkan tempatnya, bila perlu saya antarkan ke sana. Dalam hati saya bertanya-tanya, siapa yang mau les balet? Apakah Cynthia punya adik perempuan? 

Ternyata Cynthia lah yang mau les balet !!
Bayangkan, dia baru saja bisa berjalan (setelah bersusah payah belajar jalan selama 12 tahun !!) - jalannya pun saat ini masih belum sempurna. Cynthia juga masih kesulitan untuk naik turun tangga sendiri. Ia harus ekstra hati-hati bila tidak ingin terjatuh.

Tapi dia sendiri yang INGIN untuk les balet !!
Saya hampir tidak percaya dengan anak ini. Benar-benar punya kemauan yang sangat kuat dan keinginan maju yang luar biasa !!

Cynthia, you're my inspiration.
Senang bisa berkenalan denganmu :-)
Kiranya Tuhan sendiri yang akan menuntun langkah-langkahmu - dan saya yakin Tuhan akan memakai hidupmu untuk memberkati banyak orang. Maju terus sayang, God loves u so much !!

Moderator (meilania).

---------------------------------------------------------------------    Bergabung kirim e-mail ke:         Berhenti kirim e-mail ke:        Untuk arsip: http://hub.xc.org/scripts/lyris.pl?enter=i-kan-BinaGuru   ---------------------------------------------------------------------   

---------------------------------------------------------------------    Bergabung kirim e-mail ke:         Berhenti kirim e-mail ke:        Untuk arsip: http://hub.xc.org/scripts/lyris.pl?enter=i-kan-BinaGuru   ---------------------------------------------------------------------   
Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo