Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Sunday, February 24, 2013

[i-kan-humor] [e-Humor] 2167 Februari/2013

Anda terdaftar dengan alamat: iklanmdo.kristen@blogger.com

e-Humor
2167, Februari 2013

Shalom,

Ketika orang yang kita sayangi menunjukkan bukti rasa sayangnya, pasti hati kita berbunga-bunga. Tidak menutup kemungkinan kita akan memamerkan bukti itu pada orang lain. Namun, apa yang terjadi kalau bukti itu ternyata tidak sesuai dengan kenyataannya? Tokoh humor kita telah mengalami hal yang demikian. Kira-kira responsnya bagaimana, ya? Mari kita simak kisahnya.

Tuhan memberkati.

Redaksi Tamu e-Humor,
Tatik W.
< http://humor.sabda.org/ >


2167. SIAPA DIA?

Boy, seorang koki sebuah kapal pesiar. Ia telah lama meninggalkan kekasihnya, yang hanya hidup sendirian di kota, tempat mereka dulu tinggal bersama. Boy bekerja keras mendapatkan pekerjaan dan banyak uang untuk Pretty, kekasihnya. Suatu kali Pretty mengirim surat beserta sebuah foto. Di suratnya ditulis:

Sayang,

Lihatlah, ketika mereka sedang bermesraan dan bercanda dengan riang,
Aku sendirian dan merasa sepi .... Di rumah ini aku sendiri, mereka kadang datang menghiburku. Aku merindukanmu, Boy .... Pulanglah, Sayang .... Aku ingin menikmati Valentine bersamamu ....

Cintamu, Pretty

Di foto itu terlihat satu teman dekat Pretty sedang bermesraan bersama kekasihnya. Sedangkan Pretty duduk sendiri dengan penampilan yang memesona, namun wajahnya terlihat murung. Mereka terlihat sedang berada di rumah Pretty.

Boy, yang menerima surat itu segera memamerkan kepada teman-temannya. Betapa bangganya dia. Foto itu dilihat terus-menerus sampai malam. Tiba-tiba Boy terperanjat dan setengah berteriak kepada teman satu kamarnya, "Perhatikan foto ini, Sam! Kalau mereka dalam posisi seperti ini, lalu siapa yang memotret?"

[Sumber dari: Redaksi]

Siapa percaya kepada hatinya sendiri adalah orang bebal, tetapi siapa berlaku dengan bijak akan selamat. (Amsal 28:26) < http://alkitab.sabda.org/?Amsal+28:26 >


STOP PRESS: PUBLIKASI E-KONSEL: BAHAN-BAHAN PELAYANAN KONSELING KRISTEN

Seiring dengan pesatnya perkembanganya dunia, kompleksitas masalah hidup pun semakin meningkat dengan berbagai variasinya. Manusia tidak hanya membutuhkan dan mencari materi. Penguatan, bimbingan, dan penghiburan pun menjadi "kebutuhan" yang penting di tengah kesasakan dan rupa-rupa masalah kehidupan. Ini adalah kesempatan besar bagi orang percaya untuk melayani sesama dalam pelayanan bimbingan yang alkitabiah! Anda ingin mendapat perlengkapan yang lebih dalam bidang pelayanan konseling?

Yayasan Lembaga SABDA < http://ylsa.org > mengajak Anda untuk bergabung menjadi pelanggan Publikasi e-Konsel! Publikasi e-Konsel menyajikan artikel, bimbingan alkitabiah, tanya-jawab, komunitas konselor, tips, dan masih banyak kolom lainnya untuk memperlengkapi Anda. Cara berlangganan sangat mudah dan GRATIS! Kirimkanlah email Anda ke < subscribe-i-kan-konsel(at)hub.xc.org > atau ke < konsel(at)sabda.org > dan setiap minggunya Anda akan memperoleh bahan-bahan tertulis dalam email Anda. Jika Anda rindu ambil bagian dalam pelayanan konseling, jangan ragu untuk berlangganan publikasi e-Konsel.

Dapatkan arsip e-Konsel sejak tahun 2001 di: < http://sabda.org/publikasi/e-konsel/arsip/ >


Kontak: humor(at)sabda.org
Redaksi: Amy G. dan Yusak
Berlangganan: subscribe-i-kan-humor(at)hub.xc.org
Berhenti: unsubscribe-i-kan-humor(at)hub.xc.org
Arsip: http://sabda.org/publikasi/e-humor/arsip
BCA Ps. Legi Solo, No. 0790266579, a.n. Yulia Oeniyati
(c) 2013 -- Yayasan Lembaga SABDA < http://ylsa.org >
Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo