Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Friday, November 16, 2012

[i-kan-binaguru] Meminta sepatu sekolah dengan menyenangkan ayah terlebih daulu

---------------------------------------------------------------------   e-BinaGuru -- MILIS DISKUSI PARA PELAYAN ANAK DAN GURU SEKOLAH MINGGU     ---------------------------------------------------------------------   

Mak,biar aku yang membuat minuman bapak,"kata putriku yang bontot" Dia masih kelas 3 SD. Saya tersenyum senang mendengarnya.Rupanya putriku ini senang membuat minumanku.Dia dengan senangnya membuat kopi dan menghidangkannya kehadapanku sambil berkata:"Pak,ini kopinya sudah rena siapkan",diminum pak sampai habis. Kemudian dia membisikkan sesuatu ke kupingku dan meminta:"Pak,tolong belikan saya sepatu sekolah ya..dan jangan lupa uang sakunya disisihkan buat Rena pak.Saya berbahagia melihat cara putriku meminta sesuatu,dan permintaannya tentu saya kabulkan.Dari peristiwa kecil ini saya berpikir,kalau kita buat senang terlebih dahulu hati Tuhan kita,lalu kita baru mengajukan permintaan.Tuhan kita pasti mengabulkannya dan sukacita kita akan berlipatganda. Bagaimana menurut teman2 Bigur?
Walz

---------------------------------------------------------------------    Bergabung kirim e-mail ke:         Berhenti kirim e-mail ke:        Untuk arsip: http://hub.xc.org/scripts/lyris.pl?enter=i-kan-BinaGuru   ---------------------------------------------------------------------   
Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo