Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Saturday, September 15, 2012

[KADOS] Kalender Doa SABDA: 17 -- 23 September 2012

Anda terdaftar dengan alamat: iklanmdo.kristen@blogger.com

KADOS -- Edisi 117 (17 -- 23 September 2012)

Shalom,

Kita semua sering disibukkan dengan banyaknya pekerjaan yang menumpuk atau dengan banyaknya aktivitas yang harus kita jalani setiap hari. Sampai-sampai, kita tidak memunyai waktu untuk bersekutu dengan Tuhan di dalam doa. Padahal, doa merupakan napas hidup orang percaya. Sebagai contoh, bisa dibayangkan jika seorang perenang terus menggerakkan tangan dan kakinya tanpa mengambil napas, bisa jadi ia akan lemas atau pingsan karena kekurangan oksigen. Demikian juga, jika kita terus-menerus sibuk dengan pekerjaan, sehingga kita tidak memunyai waktu untuk berdoa, maka roh kita akan lemah dan akan mudah diserang iblis. Semakin kita sibuk dan seolah tidak memunyai waktu untuk berdoa, kita harus semakin berusaha untuk berdoa. Karena, dari doa itulah roh kita mendapatkan kekuatan.

Redaksi Tamu KADOS,
Yusak Charisma Nugraha
< http://doa.sabda.org >


17 September 2012 -- Kebutuhan Staf Yayasan Lembaga SABDA

Yayasan Lembaga SABDA bersyukur kepada Tuhan karena menjelang 18 tahun pelayanannya, Tuhan terus membuka kesempatan pelayanan yang semakin luas. Seiring dengan perkembangan pelayanan YLSA, semakin banyak pula proyek yang perlu digarap dan semakin dibutuhkan banyak staf yang kompeten di bidangnya. Mohon dukung dalam doa agar Tuhan Yesus membuka jalan bagi setiap orang yang akan dipakai-Nya untuk melayani di YLSA. Kiranya Tuhan mengirimkan mereka yang penuh beban melayani Tuhan dalam dunia teknologi informasi, secara khusus untuk mewujudkan "IT 4 GOD" di Indonesia.

Informasi lowongan YLSA: http://ylsa.org/lowongan

18 September 2012 -- Stasiun Radio Kristen di Indonesia

Menjamurnya stasiun radio Kristen di Indonesia menjadi bukti nyata bahwa gerakan pelayanan rohani di Indonesia terus bertumbuh. Banyak program siaran radio Kristen yang telah memberkati para pendengarnya, bahkan pendengar yang belum mengenal Tuhan. Mari kita berdoa bersama kepada Tuhan Yesus bagi kemajuan dan perkembangan stasiun radio Kristen di Indonesia, supaya Tuhan mencukupkan semua fasilitas yang diperlukan sehingga pelayanan dapat berjalan dengan baik.

19 September 2012 -- Peredaran Narkoba di Kalangan Pelajar

Para pengedar narkoba cukup meresahkan masyarakat karena mereka mulai nekat dan menjadikan anak-anak sekolah sebagai korbannya. Di lain pihak, terutama di perkotaan, banyak anak sekolah menjerumuskan dirinya dalam pergaulan yang buruk. Akibatnya, saat ini banyak anak usia sekolah kehilangan masa depannya karena menjadi pecandu narkoba. Mari berdoa kepada Tuhan Yesus bagi anak-anak usia sekolah, agar mereka dapat menjaga diri dari pergaulan yang tidak baik. Kiranya Tuhan menolong dan menjaga anak-anak ini sehingga tidak terjerumus ke dalam bahaya narkoba.

20 September 2012 -- Pilgub Putaran II di DKI Jakarta

Hari ini, penduduk DKI Jakarta yang sudah terdaftar akan melaksanakan Pemilihan Gubernur Putaran Kedua. Jakarta adalah pusat kegiatan untuk hampir semua aspek kehidupan bangsa kita. Sebagai warga negara Indonesia di mana pun berada, alangkah baiknya jika kita turut mendoakan pesta demokrasi di ibukota negara kita tercinta. Mari kita bersama-sama memohon kepada Tuhan Yesus, agar Pilgub II di DKI Jakarta hari ini berjalan dengan lancar, damai, aman, dan tertib. Biarlah setiap penduduk yang sudah terdaftar menggunakan hak pilih mereka dengan bijaksana.

21 September 2012 -- Pendidikan bagi Anak Utusan Injil

Jasa para utusan Injil dalam ladang pelayanan memang patut diacungi jempol. Para pelayan Tuhan ini telah mengurbankan banyak hal demi mengabarkan keselamatan kepada orang yang bahkan tidak pernah dikenalnya. Di balik semuanya itu, kita juga menyadari bahwa mereka memiliki keluarga yang harus ditinggalkan, termasuk anak-anak. Kita tentu tidak menginginkan bahwa pendidikan anak-anak para utusan Injil terhambat oleh karena kesibukan pelayanan mereka. Karena kenyataan yang kita lihat adalah bahwa mereka tidak bisa mengambil peran yang cukup, untuk mengasuh dan membiayai anak-anak. Kita pasti berharap supaya kondisi keluarga mereka akan baik-baik saja. Oleh karena itu, kami mengajak saudara-saudara berdoa kepada Tuhan Yesus bagi anak-anak para utusan Injil. Kita berdoa terkhusus untuk pendidikan mereka, biarlah mereka mendapatkan pendidikan yang layak dan tidak mengalami kekurangan apa pun dalam hal biaya pendidikan.

22 September 2012 -- Kesaksian Hidup dan Keluarga Hamba Tuhan

Mengemban tugas pelayanan sebagai hamba Tuhan merupakan hal yang cukup berat karena banyak tantangan yang harus dihadapi. Tidak heran apabila hanya sedikit orang yang bersedia dan mampu menjalankan tugas tersebut. Saat ini, kami mengajak Anda untuk berdoa kepada Tuhan, terkhusus bagi hamba-hamba Tuhan di mana pun mereka berada. Kita berdoa supaya Tuhan Yesus memberkati kebutuhan hidup mereka serta keluarganya. Kiranya mereka semakin dikuatkan dalam menjalankan pelayanan dan kehidupan mereka dapat menjadi berkat untuk memenangkan banyak jiwa bagi Tuhan.

23 September 2012 -- Kriminalitas di Indonesia

Tidak dapat dimungkiri, ada aparat keamanan yang berada di balik tindak kejahatan yang terjadi di Indonesia. Keterlibatan mereka tentunya semakin menyulitkan pengungkapan kasus ini dan sering memengaruhi proses hukum yang berjalan. Mari berdoa kepada Tuhan Yesus supaya aparat keamanan dan alat negara tidak terlibat dalam jaringan kejahatan, baik secara langsung maupun tidak langsung.


Kontak: < doa(at)sabda.org >
Redaksi: Novita Yuniarti dan Yonathan Sigit
Kontributor: Is Ardiansah dan Doni Kukuh Mandiri
Tim Editor: Davida Welni Dana, Berlian Sri Marmadi, dan Santi Titik Lestari
(c) 2012 -- Yayasan Lembaga SABDA
< http://www.ylsa.org >
Rekening: BCA Pasar Legi Solo;
No. 0790266579
a.n. Yulia Oeniyati
< http://blog.sabda.org/ >
< http://fb.sabda.org/doa >
Berlangganan: < subscribe-i-kan-buah-doa(at)hub.xc.org >
Berhenti: < unsubscribe-i-kan-buah-doa(at)hub.xc.org >
Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo