Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Tuesday, February 28, 2012

[i-kan-kisah] [KISAH] Edisi 265 -- Aku Tidak Akan Berhenti Menginjil

Anda terdaftar dengan alamat: iklanmdo.kristen@blogger.com

KISAH -- Aku Tidak Akan Berhenti Menginjil
Edisi 265, 29 Februari 2012

Shalom,

Meskipun penganiayaan terhadap orang-orang Kristen masih terjadi hingga saat ini di Sri Lanka, namun itu semua tidak memadamkan semangat para pengikut Kristus di negara tersebut dalam mempertahankan imannya. Justru di tengah-tengah penganiayaan yang mereka alami, mereka memiliki semangat yang berkobar untuk memberitakan Kabar Baik. Kiranya kesaksian ini dapat memberkati kita semua.

Pemimpin Redaksi KISAH,
Yonathan Sigit
< sigit(at)in-christ.net >
< http://kesaksian.sabda.org/ >


AKU TIDAK AKAN BERHENTI MENGINJIL

Sri Lanka, sebuah pulau yang besar, ujung tenggara jauh India, telah menjadi benteng pertahanan penganut Budha sejak abad ke-3 Masehi. Pada tahun 2009, Negara ini bangkit dari 30 tahun perang sipil antara kelompok separatis radikal, yang disebut Macan Elam Tamil dan pemerintah Sri Lanka.

Orang-orang Kristen yang hanya sekitar 7 persen dari populasi, terjebak di tengah-tengah konflik ini. Mereka diserang oleh kelompok separatis, pejabat pemerintah, dan penganut Budha. Kontak kami melaporkan dua contoh kejadian yang dialami oleh orang percaya di tahun 2010.

Pada tanggal 13 April 2010, Gereja Apostolic Dolosbagaya diserang oleh sekelompok orang pada malam hari. Panggung mimbar, alat musik, dan perabotan dari kelas sekolah minggu, dikeluarkan dari dalam gedung dan dibakar. Gereja ini telah melayani di daerah ini selama 14 tahun.

Pada tanggal 2 Mei 2010, sekelompok orang Kristen berjumlah 12 orang, termasuk gembala dari gereja Gospel Foursquare di Bulathkohupitiya, diserang dan diintimidasi oleh segerombolan perusuh berjumlah 500 orang, yang dipimpin oleh seorang biarawan Budha. Penyerangan terjadi pada pukul 16.30 waktu setempat, ketika mereka sedang membagikan selebaran untuk menginformasikan sebuah film Kristen yang akan diputar keesokan harinya di desa Edurampolowatta. Walaupun penganiayaan terus berlanjut di Sri Lanka, seorang pendeta yang mengabarkan Kabar Baik di sana berkata, "Aku tidak akan pernah berhenti mengabarkan Kabar Baik!"

Diambil dari:
Nama buletin: Kasih Dalam Perbuatan, Edisi Maret - April 2011
Penulis: Tidak dicantumkan
Penerbit: Yayasan Kasih Dalam Perbuatan, Surabaya
Halaman: 10 -- 11


POKOK DOA

1. Doakan untuk pendeta dan orang-orang percaya di Sri Lanka yang mengalami penganiayaan dalam mempertahankan iman mereka. Agar mereka bisa terus memberitakan Kabar Baik Kristus.

2. Doakan untuk orang-orang yang membenci kekristenan di Sri Lanka, agar hati mereka dijamah dan mengalami pertobatan.

3. Berdoa buat pemerintah dan kelompok separatis di Sri Lanka, agar di antara mereka saling menahan diri untuk membuat kesepakatan perdamaian di negara tersebut.

"Karena jika aku memberitakan Injil, aku tidak mempunyai alasan untuk memegahkan diri. Sebab itu adalah keharusan bagiku. Celakalah aku, jika aku tidak memberitakan Injil." (1 Korintus 9:16) < http://alkitab.sabda.org/?1korintus+9:16 >


STOP PRESS: GRATIS! ALKITAB MP3 AUDIO

Apakah Anda rindu mendengarkan firman Tuhan setiap hari? Dapatkan Alkitab MP3 Audio sekarang juga!

Alkitab MP3 Audio adalah rekaman teks Alkitab yang disuarakan/dibacakan dalam format MP3. Tersedia dalam 20+ versi bahasa Indonesia, bahasa-bahasa suku di Indonesia, dan bahasa-bahasa asing lain. Bisa didapatkan dengan "kualitas CD" (650 MB) atau "kualitas HP" yang lebih kecil (200 MB) dalam bentuk CD, DVD, USB, HP, atau online streaming/download -- GRATIS!

Alkitab MP3 Audio ini akan banyak menolong Anda dalam pelayanan dan terutama gereja Anda, khususnya untuk menolong para lanjut usia, penyandang tunanetra, yang sedang berbaring sakit atau yang masih buta huruf, sehingga mereka pun bisa dilawat oleh firman Tuhan. Bahkan Alkitab MP3 Audio ini juga bisa Anda gunakan ketika sedang melakukan perjalanan atau sambil mengerjakan tugas sehari-hari. Alkitab MP3 Audio mudah untuk dibawa/diputar/disimpan dalam semua alat komputer, laptop, PDA, CD/VCD/DVD/MP3 player, USB, Android, iPod/iPad, maupun HP Anda. Jika Anda memiliki pelayanan yang berhubungan dengan bahasa-bahasa tersebut, atau mengetahui ada pelayan Tuhan yang melayani dengan menggunakan bahasa-bahasa tersebut, silakan menghubungi kami.

Milikilah segera dan jadikan CD Alkitab Audio MP3 ini alat untuk menyebarkan firman Tuhan. Biarlah semakin banyak orang yang "percaya karena mendengar" -- "faith comes by hearing".

Kontak YLSA/SABDA: < audio(at)sabda.org >
Situs: < http://audio.sabda.org >


Kontak: < kisah(at)sabda.org >
Redaksi: Yonathan Sigit
(c) 2012 -- Yayasan Lembaga SABDA
< http://www.ylsa.org >
Rekening: BCA Pasar Legi Solo;
No. 0790266579
a.n. Yulia Oeniyati
< http://blog.sabda.org/ >
< http://fb.sabda.org/kisah >
Berlangganan: < subscribe-i-kan-kisah(at)hub.xc.org >
Berhenti: < unsubscribe-i-kan-kisah(at)hub.xc.org >

Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo