Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Sunday, March 23, 2014

[i-kan-humor] [e-Humor] LUPA BERNAPAS -- 2322 Maret/2014

Anda terdaftar dengan alamat: iklanmdo.christ@blogger.com

e-Humor
2322, Maret 2014

Shalom,

Bernapas merupakan hal yang alami dan spontan dilakukan oleh setiap orang. Apa yang akan terjadi jika seseorang lupa bernapas? Tentu dia akan meninggal. Hmmm, tetapi mungkin tidak ya seseorang benar-benar bisa lupa bernapas? Penasaran, 'kan? Cerita berikut ini mungkin bisa menjawab rasa penasaran Anda.

Pemimpin Redaksi e-Humor,
Yegar
< yegar(at)in-christ.net >
< http://humor.sabda.org/ >


2322. LUPA BERNAPAS

Suatu ketika, seorang wanita pergi ke penata rambut. Sebuah headphone menyumpal telinganya dan menghalangi penata rambut untuk memotong rambutnya. Si penata rambut berkata, "Kamu harus melepaskan benda itu atau aku tidak dapat memotong rambutmu!" Wanita itu menjawab, "Tidak! Aku tidak bisa! Aku akan MATI jika aku melepas headphone ini."

Karena itu, si penata rambut hanya dapat menarik napas dan memotong rambut pada sisi kepalanya. Ketika wanita, yang berambut pirang itu tertidur, si penata rambut berkata dalam hati, "Akan kulepas headphone-nya supaya aku bisa memotong rambutnya. Dia pasti tidak akan sadar kalau aku melepaskan headphone-nya." Jadi, ia melakukannya.

Tidak lama setelah headphone tersebut dilepaskan, wanita itu melorot dari kursinya dan meninggal.

Penata rambut tersebut terkejut. Dengan penasaran, si penata rambut mengambil headphone itu dan mendengarkan apa yang sedang diputar. Headphone itu mengulang-ulang kata-kata, "Tarik napas, embuskan ...."

[Sumber: Jokes from Cyberspace, halaman 44]

Siapa percaya kepada hatinya sendiri adalah orang bebal, tetapi siapa berlaku dengan bijak akan selamat. (Ams 28:26) < http://alkitab.sabda.org/?Ams+28:26 >


STOP PRESS: PEMBUKAAN KELAS PEMBINAAN IMAN REMAJA (PIR)

Pelayanan remaja merupakan pelayanan yang perlu mendapat perhatian khusus dari gereja. Ada beberapa gereja yang makin lama makin kehilangan remajanya. Salah satu faktornya adalah pentingnya peranan pembimbing atau pembina remaja. Mereka dituntut bukan hanya untuk dewasa secara rohani, melainkan juga harus kreatif dengan ide-ide baru dalam membina remaja. Berangkat dari pemikiran ini, PESTA menghadirkan modul pelayanan remaja yang disebut Pembinaan Iman Remaja (PIR). Selain modul tersebut, PESTA juga membuka kelas diskusi untuk para pembina remaja yang dapat menjadi tempat untuk berbagi dalam menggeluti pelayanan remaja. Kelas diskusi ini akan dimulai pada 8 Mei 2014. Bagi Bapak/Ibu yang ingin bergabung, silakan mengirimkan permohonan ke Kusuma < kusuma(at)in-christ.net >.


Kontak: humor(at)sabda.org
Redaksi: Yegar dan Lusia
Berlangganan: subscribe-i-kan-humor(at)hub.xc.org
Berhenti: unsubscribe-i-kan-humor(at)hub.xc.org
Arsip: http://sabda.org/publikasi/e-humor/arsip
BCA Ps. Legi Solo, No. 0790266579, a.n. Yulia Oeniyati
(c) 2014 -- Yayasan Lembaga SABDA < http://ylsa.org >
Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo