Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Tuesday, February 25, 2014

Donasi Dari Mrs Helen Chirs .

Dari Mrs Helen Chirs ,
N ° 38 Rue Des Martyrs Cocody
Abidjan , Pantai Gading .

ATTN :
DEAREST SALAH SATU ALLAH ,

Saya orang atas nama dari Kuwait . Saya menikah dengan Mr Williams Chirs . yang bekerja dengan Kuwait kedutaan di Pantai Gading selama sembilan tahun sebelum ia meninggal pada tahun 2007. Kami menikah selama sebelas tahun tanpa anak . Dia meninggal setelah sakit singkat yang hanya berlangsung selama empat hari .

Sebelum kematiannya kami berdua dilahirkan kembali Kristen. Sejak kematiannya aku memutuskan untuk tidak menikah lagi atau mendapatkan anak di luar rumah perkawinan saya yang Alkitab bertentangan . Ketika almarhum suami saya masih hidup dia didepositkan sejumlah US $ 1.5M ( Satu Juta , Lima ratus Ribu Dolar Amerika Serikat ) di bank di sini di Abidjan dalam akun suspence .
Saat ini, dana tersebut masih dengan bank.Recently , Dokter saya mengatakan kepada saya bahwa saya memiliki penyakit serius yang merupakan masalah kanker .

Salah satu yang , paling mengganggu saya adalah sickness.Having stroke yang saya dikenal kondisi saya saya memutuskan untuk menyumbangkan dana ini ke gereja atau individu yang akan memanfaatkan uang ini dengan cara saya akan menginstruksikan sini . Saya ingin sebuah gereja yang akan menggunakan dana ini untuk panti asuhan , janda , menyebarkan firman Allah dan berusaha bahwa rumah Allah dipertahankan .

Alkitab membuat kita untuk memahami bahwa Blessed adalah tangan yang memberi . Saya mengambil keputusan ini karena saya tidak punya anak yang akan mewarisi uang ini dan suami kerabat saya bukan orang Kristen dan saya tidak ingin usaha suami saya untuk digunakan oleh orang-orang kafir . Saya tidak ingin situasi di mana uang ini akan digunakan dengan cara yang durhaka . Inilah sebabnya mengapa saya mengambil keputusan ini . Saya tidak takut mati maka saya tahu ke mana Aku pergi . Saya tahu bahwa saya akan berada di pangkuan Tuhan . Keluaran 14 VS 14 mengatakan bahwa Tuhan akan melawan kasus saya dan saya akan berdiam diri .

Saya tidak memerlukan komunikasi telepon dalam hal ini karena kesehatan saya maka kehadiran kerabat suami saya adalah di sekitar saya selalu aku tidak ingin mereka tahu tentang perkembangan ini .. Dengan Allah segala sesuatu mungkin. Segera setelah saya menerima balasan Anda, saya akan memberi Anda kontak dari bank di sini di Abidjan.I ingin Anda dan gereja untuk selalu berdoa bagi saya karena tuan adalah shephard saya. Kebahagiaan saya adalah bahwa saya menjalani kehidupan seorang Kristen yang layak .

Siapa pun yang Ingin melayani Tuhan harus melayani Dia dalam roh dan kebenaran . Harap selalu doa sepanjang Anda life.Contact saya di alamat e_mail di atas untuk informasi lebih lanjut , keterlambatan dalam balasan Anda akan memberi saya ruang dalam sumber gereja lain atau individu untuk tujuan yang sama . Silahkan menjamin bahwa Anda akan bertindak sesuai seperti yang saya Lain sini . Berharap untuk menerima balasan Anda .
MY INDONESIA TIDAK SANGAT BAIK DAN AKU BISA MENULIS DALAM BAHASA INGGRIS.

Tetap diberkati di dalam Tuhan .
Salam dalam Kristus ,
Mrs Helen Chirs .
Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo