Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Sunday, February 3, 2013

BULETIN DOA "OPEN DOORS" -- FEBRUARI 2013

Anda terdaftar dengan alamat: iklanmdo.kristen@blogger.com

BULETIN DOA "OPEN DOORS" -- FEBRUARI 2013

Jumat, 1 Februari 2013 -- Israel dan Wilayah Palestina

Terima kasih Tuhan untuk pelatihan pemuridan Lecha yang berlangsung dari bulan September -- Desember 2012. Delapan siswa mempelajari Alkitab, melakukan pekerjaan sosial dan didukung berbagai gereja di Israel dengan pekerjaan praktis.

Sabtu, 2 Februari -- Israel dan Wilayah Palestina

Berdoalah bagi gereja di Gaza, supaya gereja tersebut akan mengalami perawatan dan perlindungan TUHAN. Orang-orang menderita ketakutan karena meningkatnya tekanan. Banyak kebijaksanaan diperlukan untuk mengambil langkah-langkah dalam mendukung dan membantu gereja.

Minggu, 3 Februari 2013 -- Maroko

Terima kasih atas doa untuk persatuan bagi orang percaya di Maroko. Puji Tuhan sebagai satu kesatuan yang tumbuh di antara orang percaya Maroko, ada partisipasi yang lebih. Open Doors juga berterima kasih atas semua kegiatan saudara-saudara di Maroko yang telah terealisasi pada tahun 2012.

Senin, 4 Februari 2013 -- Maroko

Tolong berdoa untuk semua orang Maroko yang sedang mencari kebenaran. Berdoalah untuk hubungan yang baik dengan gereja lokal dan untuk para pemimpin dan keluarga mereka. Berdoalah juga untuk pemerintah dan orang-orang Kristen pada umumnya, agar diterima dalam damai.

Selasa, 5 Februari 2013 -- Mauritania

Sebagai tetangga, ada tanda-tanda bahwa konflik di Mali bisa meluas ke Mauritania, terutama jika ada intervensi militer. Berdoalah bagi perdamaian dan pengungsi Mali di Mauritania agar cepat kembali. Jumlah mereka sekarang lebih dari 100.000 orang.

Rabu, 6 Februari 2013 -- Mauritania

Berdoalah agar lebih banyak pekerja di Mauritania. Sekarang keamanan yang telah lebih stabil selama 2 tahun, banyak orang asing mulai kembali ke negara itu. Berdoalah agar mereka mau melayani orang percaya lokal dengan kebijaksanaan, kebenaran, dan terutama kasih.

Kamis, 7 Februari 2013 -- Mauritania

Teruslah berdoa untuk dimulainya bisnis lokal. Beberapa orang percaya sedang berusaha untuk memulai bisnis baru pada tahun 2012 dan awal 2013. Berdoalah untuk ketekunan, kebijaksanaan, dan etika yang baik.

Jumat, 8 Februari 2013 -- Tunisia

Berdoalah untuk situasi politik di negara itu, ada banyak kerusuhan sebagai respons atas tidak banyaknya perubahan yang telah terjadi selama 2 tahun setelah revolusi.

Sabtu, 9 Februari 2013 -- Tunisia

Berdoalah untuk orang percaya di Selatan. Mereka merasa sangat sendirian dan berada di bawah banyak tekanan dari keluarga mereka.

Minggu, 10 Februari 2013 -- Libya

Berdoalah untuk orang percaya yang berada di bawah tekanan dari beberapa milisi Islam.

Senin, 11 Februari 2013 -- Libya

Berdoalah untuk orang percaya Sub-Sahara Afrika di negeri ini, mereka biasanya hidup dalam kondisi yang sangat buruk dan tidak dihargai oleh masyarakat. Doakan mereka agar menjadi kuat dalam iman dan supaya mereka dapat menjadi garam dan terang bagi Libya.

Selasa, 12 Februari 2013 -- Aljazair

Pemimpin gereja melaporkan tentang situasi kekristenan yang tegang. Kelompok-kelompok Islam sangat aktif dan pemimpin gereja melaporkan bahwa kekerasan bisa pecah setiap saat. Teruslah berdoa untuk hikmat dan kekuatan baru bagi para pemimpin gereja untuk tahun baru ini.

Rabu, 13 Februari 2013 -- Irak

Doakan untuk kelanjutan pengeditan Perjanjian Lama Sorani. Proses berjalan lambat dan tim telah menghadapi banyak tantangan. Tolong berdoa supaya proyek penerjemahan segera selesai. Banyak yang lapar akan firman TUHAN. Berdoalah agar Alkitab secara keseluruhan dapat segera dicetak dalam Bahasa Kurdi.

Kamis, 14 Februari 2013 -- Irak

Tolong doakan Haroun, pendeta dari salah satu gereja Injili terbesar di Kota Irak, di mana mereka menghadapi bom setiap hari. Pendeta dan staf bertemu banyak orang dan sedang menyiarkan Injil. Berdoalah untuk keselamatan mereka, berdoa untuk kedamaian pikiran mereka, dan berdoa untuk kehidupan yang akan disentuh melalui mereka.

Jumat, 15 Februari 2013 -- Irak

Tolong berdoa bagi staf lokal dan mitra, yang melakukan perjalanan bermil-mil untuk mencapai orang-orang Kristen di daerah terpencil dan berbahaya. Berdoalah untuk keselamatan mereka di jalan-jalan, untuk perlindungan dari kecelakaan, untuk mendukung saat "check-poin" dan TUHAN kiranya membimbing langkah mereka.

Sabtu, 16 Februari 2013 -- Irak

Berdoalah untuk Aran dan keluarganya, yang menjalankan pusat penitipan Kristen. Berdoalah agar mereka bertahan karena mereka terus bergulat dengan perubahan prosedur dan hukum yang digunakan pejabat pemerintah untuk mencegah mereka. Berdoalah bahwa mereka akan mampu untuk terus berinvestasi dalam menciptakan tempat yang aman bagi anak-anak kecil, mereka bekerja dengan banyak anak yang akan datang untuk mengenal Yesus sebagai Tuhan mereka.

Minggu, 17 Februari 2013 -- Irak

Berdoalah untuk Taj dan Salek. Mereka adalah satu-satunya keluarga Kristen di seluruh wilayah mereka, orang lain telah pergi. Berdoalah untuk dorongan semangat sewaktu mereka mendengarkan TV Kristen dan radio. Berdoalah bahwa Tuhan akan mengisi rumah mereka dengan damai, sukacita, dan kasih. Berdoalah juga untuk anak-anak mereka, bahwa mereka akan dapat merasakan pelukan TUHAN di sekitar mereka setiap hari dan tidak hidup dalam ketakutan.

Senin, 18 Februari 2013 -- Suriah

Berdoalah untuk orang-orang Kristen di Kota Aleppo. Saat ini, sangat sulit untuk mendapatkan makanan yang cukup, air minum yang bersih, dan tempat yang aman untuk hidup.

Selasa, 19 Februari 2013 -- Suriah

Berdoalah bahwa terlepas dari semua masalah dan kekerasan di Suriah, gereja akan terus memiliki kemungkinan untuk menjangkau.

Rabu, 20 Februari 2013 -- Lebanon

Berdoalah untuk saluran berbagai multimedia di negeri ini dengan tanggung jawab yang luar biasa, untuk menyebarkan firman TUHAN keseluruh wilayah Arab. Berdoalah untuk orang-orang yang sedang mempersiapkan program TV, agar mereka dibimbing oleh Roh Kudus dan Dia akan membuka hati pemirsa terhadap Injil.

Kamis, 21 Februari 2013 -- Lebanon

Berdoalah juga untuk para pemimpin gereja negeri ini, bahwa mereka mampu mengomunikasikan kebenaran dengan cara yang benar di negara yang memiliki berbagai jenis kebenaran. Berdoalah untuk perdamaian di negeri ini karena kekerasan dengan mudah dapat meletus.

Jumat, 22 Februari 2013 -- India

Teruslah berdoa bagi Maha Kumbh Mela, yang dijadwalkan berlangsung di Prayag (Allahabad) mulai tanggal 27 Januari -- 25 Februari 2013. Sekitar 110 juta umat menghadiri acara ini, mencari pengampunan dosa dengan berenang di sungai suci dan mencari keselamatan jiwa mereka. Kiranya mereka mendapat kesempatan mendengar pengampunan yang sejati hanya di dalam Yesus Kristus.

Sabtu, 23 Februari 2013 -- India

Dewan Kristen Global India (GCIC), yang berbasis di ibu kota Karnataka di Bengaluru, mendokumentasikan setidaknya enam serangan anti-Kristen antara Natal 2011 dan Tahun Baru. Tolong berdoa bagi keselamatan komunitas Kristen secara keseluruhan.

Minggu, 24 Februari 2013 -- India

Tolong berdoa melawan kejahatan yang meningkat terhadap anak di India, yang naik 24 persen tahun lalu. Hal ini mengkhawatirkan bahwa pada tahun 2011, kejahatan terhadap anak-anak dilaporkan 24 persen, ada peningkatan dari tahun sebelumnya dengan total 33.098 kasus. Tolong berdoa bagi keselamatan anak-anak, menurut laporan, terjadi peningkatan dari 43 persen pada tahun 2011 dalam kasus penculikan. Sementara itu, kasus pemerkosaan yang korbannya adalah anak-anak, naik 30 persen pada periode yang sama.

Senin, 25 Februari 2013 -- Korea Utara

Di negara yang penganiayaannya begitu sistematis, ada banyak pelaku penganiayaan. Tolong berdoa bagi mereka, bahwa TUHAN akan mengubah mereka dari dalam ke luar, dan bahwa Dia akan menggunakannya untuk mendirikan kerajaan-Nya. Berdoalah bahwa Tuhan akan memberkati orang-orang yang menganiaya.

Selasa, 26 Februari 2013 -- Korea Utara

Korea Utara masih nomor satu dalam World Watch List. Tolong doakan agar negara ini segera turun rangking dari daftar WWL.

Rabu, 27 Februari 2013 -- Korea Utara

Ada banyak pemimpin Kristen yang taat di Korea Utara. Beberapa memiliki tanggung jawab untuk seluruh jaringan, orang lain untuk keluarga mereka. Berdoalah bahwa TUHAN akan mendukung mereka, memimpin mereka, dan memberi mereka kekuatan dan kebijaksanaan untuk bertahan.

Kamis, 28 Februari 2013 -- Korea Utara

Berdoalah untuk pengungsi Korea Utara yang mendengar Injil di rumah perlindungan di Cina. Berdoalah bahwa TUHAN akan melindungi mereka. Berdoalah juga untuk orang-orang yang membawa pulang Injil kembali ke Korea Utara. Ini merupakan perjalanan yang berbahaya dan mereka bisa dihukum berat jika tertangkap.


Kontak: doa(at)sabda.org
< http://www.opendoors.org >
< http://misi.sabda.org/yayasan_obor_damai_indonesia >
< http://www.sabda.org/publikasi/opendoors >
Berlangganan: subscribe-i-kan-buah-doa(at)hub.xc.org
Berhenti: unsubscribe-i-kan-buah-doa(at)hub.xc.org
Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo