Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Tuesday, July 3, 2012

BULETIN DOA "OPEN DOORS" -- JULI 2012

Anda terdaftar dengan alamat: iklanmdo.kristen@blogger.com

BULETIN DOA "OPEN DOORS" -- JULI 2012

Minggu, 1 Juli 2012 -- Irak

Banyak keluarga dan masyarakat yang bergumul menghadapi berbagai bentuk trauma. Berdoalah bagi pemulihan hati dan pikiran mereka, dan penggenapan karya Tuhan dalam hidupnya.

Senin, 2 Juli 2012 -- Irak

Berdoalah bagi pertumbuhan rohani di Irak. Bersyukur untuk beberapa aktivitas pelayanan, seperti distribusi Alkitab dan pelatihan yang dilakukan di seluruh Irak. Berdoalah untuk respons yang positif atas semua pelayanan ini.

Selasa, 3 Juli 2012 -- Arab Saudi

Open Doors memiliki kontak yang baik dengan 3 orang pria Kristen, tapi masih merupakan tantangan untuk bisa membuka kontak dengan keluarga-keluarga Kristen. Berdoalah agar Tuhan membukakan pintu-pintu kesempatan untuk bertemu dan menguatkan keluarga-keluarga Kristen.

Rabu, 4 Juli 2012 -- Yemen

Hanya ada beberapa orang pekerja di daerah Hadramaut, sebuah tempat terpencil di Yemen. Berdoa untuk umat Kristen di sana, agar Tuhan membangkitkan lebih banyak lagi orang yang dipanggil untuk membagikan Kabar Baik di daerah ini.

Kamis, 5 Juli 2012 -- Tunisia

Berdoa untuk pemimpin-pemimpin baru di Gereja Tunisia. Berdoa bagi kaum muda agar mau menyerahkan hidup mereka melayani Tuhan. Berdoa agar umat Kristen digerakkan Tuhan untuk membagikan iman pada orang-orang di sekitar mereka, dan saling menguatkan sesama Tubuh Kristus.

Jumat, 6 Juli 2012 -- Tunisia

Dengan meningkatnya pemakaian internet dan teknologi smartphone di Tunisia, semakin banyak orang memiliki akses masuk ke dunia maya. Berdoalah agar teknologi dipakai Tuhan sebagai alat untuk menyebarkan kebenaran firman Tuhan kepada mereka yang mencari kebenaran di negara ini.

Sabtu, 7 Juli 2012 -- Qatar

Berdoalah bagi A, seorang SALAM yang terisolasi di Qatar. Hatinya rindu akan persekutuan dengan saudara seiman. Berdoalah agar Tuhan menggerakkan, memakai, dan menguatkan dia untuk memulai sebuah persekutuan di negaranya.

Minggu, 8 Juli 2012 -- Aljazair

Teruslah berdoa bagi proses pendaftaran dan pengakuan gereja-gereja di seluruh Aljazair.

Senin, 9 Juli 2012 -- Kawasan Israel dan Palestina

Berdoalah bagi kelompok kecil umat Kristen di Gaza. Daerah ini sulit dijangkau oleh pekerja-pekerja sosial. Berdoalah agar proses aplikasi visa bagi umat Kristen yang ingin mengunjungi Gaza dapat dipermudah, agar tubuh Kristus di Gaza dikuatkan dan menguatkan sesama tubuh Kristus yang lain.

Selasa, 10 Juli 2012 -- Kawasan Israel dan Palestina

Berdoalah bagi umat Kristen Mesianik yang tidak kunjung habis mengalami tekanan dari kelompok-kelompok yang membenci kekristenan. Berdoalah bagi orang-orang yang menganiaya tubuh Kristus, agar mereka bertobat dan tergerak untuk membuka hati bagi Kristus.

Rabu, 11 Juli 2012 -- Mauritania

Iri hati adalah penyebab utama pecahnya persatuan di antara umat Kristen di Mauritania. Berdoalah untuk damai dan kesatuan di tengah tubuh Kristus di negara ini.

Kamis, 12 Juli 2012 -- Suriah

Berdoalah bagi gereja di Suriah, agar mereka bangkit menghadapi tantangan untuk menjawab kebutuhan orang-orang yang menderita di negara mereka. Tuhan menguatkan mereka untuk menguatkan orang lain di sekitar mereka.

Jumat, 13 Juli 2012 -- Suriah

Berdoalah untuk kaum muda di Suriah, agar Roh Kudus menjamah hati mereka dan memulihkan hidup mereka untuk kemuliaan Tuhan.

Sabtu, 14 Juli 2012 -- Iran

Berdoalah bagi umat Kristen di penjara Iran, berdoa untuk kebebasan mereka. Berdoalah agar mereka tetap teguh dalam iman percaya pada Tuhan, dan tetap berdiam di hadirat Tuhan, meski saat ini harus berada di balik terali besi. Berdoa agar mereka dan keluarga mengalami kasih dan hadirat Tuhan.

Minggu, 15 Juli 2012 -- Libya

Berdoalah bagi mereka di Libya yang mendengar pesan tentang kebenaran, agar hati mereka dipenuhi kerinduan untuk bertobat. Berdoalah agar Tuhan menyediakan sarana pemuridan bagi mereka yang baru membuka hati bagi Kristus.

Senin, 16 Juli 2012 -- Maroko

Bersyukur pada Tuhan untuk doa yang dijawab untuk bertumbuhnya persatuan di antara umat Kristen di Maroko.

Selasa, 17 Juli 2012 -- Pakistan

Berdoalah untuk perlindungan dan keselamatan para pendeta yang mengadakan perjalanan menyeberangi perbatasan untuk mendistribusikan Alkitab.

Rabu, 18 Juli 2012 -- Pakistan

Berdoalah bagi umat Kristen di tempat-tempat sulit, agar mereka tetap teguh beriman pada Kristus, hidup dan tinggal dalam Kristus, bahkan di tengah penganiayaan dan intimidasi.

Kamis, 19 Juli 2012 -- Pakistan

Berdoalah bagi kaum muda Kristen di Pakistan, agar mereka bertumbuh dalam iman yang kuat dan teguh dalam Kristus.

Jumat, 20 Juli 2012 -- Mesir

Berdoalah bagi agama lain di seluruh dunia yang memulai bulan Ramadan hari ini. Berdoalah bagi umat Kristen di Mesir, agar mereka semakin menyinarkan terang Kristus di tengah masyarakat dan menggunakan kesempatan ini untuk menunjukkan kasih Kristus.

Sabtu, 21 Juli 2012 -- Kenya

Berdoalah bagi pergolakan yang terjadi di Kenya dan serangan terhadap gereja yang terus meningkat. Berdoalah bagi perlindungan dan keselamatan umat Kristen Kenya saat mereka berkumpul untuk beribadah, dan berdoalah agar mereka tetap teguh dalam imannya, meski di tengah tekanan.

Minggu, 22 Juli 2012 -- Kenya

Bersyukur pada Tuhan untuk pengikut Kristus yang tetap setia dan yang mengambil inisiatif untuk melayani agama lain. Berdoalah agar Tuhan terus memakai mereka dan akhirnya pelayanan mereka berbuah untuk kemuliaan nama Tuhan.

Senin, 23 Juli 2012 -- Uganda

Teruslah berdoa bagi S, yang masih dalam pemulihan setelah 3 bulan dikunci ayahnya dalam sebuah kamar. Ia mengalami semua penganiayaan ini karena imannya pada Kristus. Bersyukur pada Tuhan untuk iman S yang tidak tergoyahkan. Berdoalah agar suatu hari nanti S bisa berjalan lagi.

Selasa, 24 Juli 2012 -- Sudan Utara

Berdoalah agar pemerintah Sudan Utara membuka jalan menuju Kordofan di Selatan, sehingga organisasi-organisasi kemanusiaan bisa membantu menyediakan makanan bagi mereka yang terjebak di tengah perang, khususnya umat Kristen.

Rabu, 25 Juli 2012 -- Sudan Utara

Tekanan terhadap Gereja, khususnya di Khartoum terus meningkat. Berdoalah agar gereja-gereja dari berbagai denominasi bersatu, sehingga tubuh Kristus dapat berdiri teguh di tengah situasi sulit yang mereka hadapi.

Kamis, 26 Juli 2012 -- Nigeria

Berdoalah bagi anak-anak perempuan Kristen yang menjadi korban penculikan di beberapa kawasan di Nigeria utara, dan dipaksa untuk menikah dengan pria dari agama lain. Berdoalah agar keluarga-keluarga mereka memiliki keberanian, untuk berdiri menentang aksi dan tekanan ini.

Jumat, 27 Juli 2012 -- Nigeria

Berdoalah bagi umat Kristen di kawasan Dosso yang terus-menerus menerima ancaman dari kelompok ekstremis. Berdoalah agar Tuhan memberikan mereka hikmat dalam menghadapi situasi ini. Berdoalah juga bagi kedamaian dan perlindungan anak-anak Tuhan di sana.

Sabtu, 28 Juli 2012 -- Ethiopia

Sebuah gereja di negara bagian Oromia, dibakar oleh kelompok ekstremis untuk yang kedua kalinya dalam waktu yang berdekatan. Sebuah desa yang didominasi oleh warga non-Kristen tidak menyukai pertumbuhan umat Kristen di area mereka. Bersyukurlah tidak ada yang terluka dan berdoa bagi perlindungan Tuhan untuk umat-Nya.

Minggu, 29 Juli 2012 -- Ethiopia

E adalah seorang umat Kristen dari negara bagian Tigray dan telah dipenjara dua kali, karena membagikan imannya di tengah masyarakat. Dia sudah diberhentikan dari pekerjaannya dan sekarang sedang menunggu putusan pengadilan. Berdoalah agar ia terus mengalami kasih dan penyertaan Kristus, dan berdoalah agar ia masih bisa meneruskan pekerjaannya.

Senin, 30 Juli 2012 -- Afganistan

Tekanan terhadap kaum perempuan untuk mematuhi hukum agama terus meningkat. Berdoalah untuk perempuan-perempuan Kristen di Afganistan, agar mereka dianugerahkan hikmat Tuhan menyikapi situasi ini. Berdoalah agar Tuhan sendiri yang menghiburkan, menguatkan, dan memulihkan citra diri mereka, sehingga mereka mengerti dan mengimani bahwa mereka berharga bagi Tuhan.

Selasa, 31 Juli 2012 -- Afganistan

Bersyukur pada Tuhan, karena ketika banyak orang di Afganistan mendengarkan program radio dan menonton siaran TV Kristen melalui satelit, ada banyak permintaan mengenai informasi tentang Kabar Baik.


Kontak: < doa(at)sabda.org >
< http://www.opendoors.org >
< http://misi.sabda.org/yayasan_obor_damai_indonesia >
< http://www.sabda.org/publikasi/opendoors >
Berlangganan: < subscribe-i-kan-buah-doa(at)hub.xc.org >
Berhenti: < unsubscribe-i-kan-buah-doa(at)hub.xc.org >
Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo