Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Saturday, February 11, 2012

[KADOS] Kalender Doa SABDA: 13 -- 19 Februari 2012

Anda terdaftar dengan alamat: iklanmdo.kristen@blogger.com

KADOS -- Edisi 93 (13 -- 19 Februari 2012)

Shalom,

Kecenderungan manusia selalu mengandalkan dan mengedepankan dirinya sendiri dalam setiap pekerjaan dan segala sesuatu yang dilakukannya. Namun pada saat mengalami guncangan dalam hidup, manusia mulai mencari Tuhan. Tetap setia dalam mengandalkan dan mengutamakan Tuhan dalam setiap perkara, bawa dalam doa setiap pekerjaan dan rencana dalam hidup kita.

Selamat berdoa.

Redaksi KADOS,
Yonathan Sigit
< http://doa.sabda.org >


13 Februari 2012 -- KKR Siswa

Pada bulan Februari 2012, akan diadakan kembali KKR untuk siswa di beberapa tempat di wilayah Surakarta. KKR ini akan diikuti siswa-siswi dari jenjang TK sampai SMU. Doakan agar acara KKR dapat berlangsung dengan tertib dan damai. Doakan juga agar Tuhan melindungi dan memberi kesehatan setiap siswa, pembicara, dan panitia yang terlibat di dalamnya. Doakan juga agar melalui KKR ini, setiap siswa yang mengikuti mendapatkan pemulihan dan kekuatan yang baru di dalam Tuhan, untuk tetap setia mengikuti Dia.

14 Februari 2012 -- Seminar oleh STEMI

Stephen Tong Evangelistic Ministries International (STEMI) akan menyelenggarakan Seminar Pembinaan Iman Kristen bagi Pemuda dan Seminar Guru dan Orang Tua Murid. Seminar ini akan diselenggarakan pada tanggal 16 dan 17 Februari 2012. Doakan agar acara seminar ini dapat berjalan dengan baik, tanpa ada gangguan dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Doakan juga agar Tuhan memberi hikmat kepada pembicara, agar dapat menyampaikan materi seminar dengan baik, dan setiap peserta yang mengikuti seminar ini dapat mengerti dengan baik.

15 Februari 2012 -- Utusan Injil di Suku-Suku Terpencil

Jauh di pedalaman belantara Indonesia dan di lereng-lereng gunung, terdapat utusan Injil yang sedang menjalankan tugasnya untuk memberitakan Kabar Baik. Daerah terpencil tentunya menghasilkan beberapa tantangan tersendiri, seperti sulitnya akses dan kebudayaan yang cukup berbeda. Mari kita berdoa agar para utusan Injil di tempat terpencil tersebut, Tuhan berikan kekuatan dan ketekunan untuk menghadapi segala tantangan, sehingga Kabar Baik diberitakan dan jiwa dimenangkan bagi kemuliaan Tuhan.

16 Februari 2012 -- Pelayanan Pendidikan oleh Gereja

Banyak gereja terpanggil untuk membuka pelayanan sosial di bidang pendidikan. Gereja membangun sekolah, menyelenggarakan kursus-kursus, maupun mendirikan kampus untuk menjangkau masyarakat sekitar. Namun sayangnya, lambat laun beberapa instansi pendidikan yang dirintis dengan semangat kasih Kristus, cenderung berpaling mengutamakan sisi komersial dan meninggalkan visi semula. Doakan agar pelayanan pendidikan yang diselenggarakan gereja boleh menjadi berkat bagi masyarakat sekitar. Kiranya gereja diingatkan bahwa pelayanan tersebut harus dilandasi dengan prinsip-prinsip dasar kekristenan, bukan demi sasaran ketenaran dan keuntungan.

17 Februari 2012 -- Keinginan untuk Terus Belajar

Manusia cenderung ingin terus bertumbuh. Setiap saat manusia selalu ingin belajar dan belajar hal-hal baru. Apakah Anda juga salah satu di antaranya? Serahkanlah kepada Tuhan semua keinginan diri kita untuk terus belajar. Berdoalah agar Tuhan memberi Anda kemampuan dan ketekunan untuk senantiasa mengembangkan diri. Kiranya Tuhan memakai talenta kita masing-masing untuk memuliakan nama-Nya.

18 Februari 2012 -- Khotbah Hamba Tuhan

Salah satu cara para hamba Tuhan untuk menyampaikan firman Tuhan kepada jemaat adalah dengan khotbah. Sulit dimungkiri bahwa banyak jemaat yang kurang menyukai sesi khotbah dalam kebaktian di gereja. Mari kita berdoa agar para hamba Tuhan diberikan hikmat lebih lagi oleh Tuhan, sehingga khotbah yang disampaikan dapat membuat jemaat dibangun imannya.

19 Februari 2012 -- Keberanian untuk Menceritakan Kristus

Setiap orang percaya memunyai kewajiban untuk melakukan Amanat Agung. Orang yang belum percaya dapat menjadi percaya ketika bertemu dengan orang percaya yang membagikan kesaksian tentang Kristus. Karena itu, mari kita berdoa agar setiap anak-anak-Nya tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk memberitakan tentang Kristus kepada setiap orang yang mereka temui. Doakan juga agar Tuhan memberi hikmat dan keberanian ketika menceritakan tentang Kristus kepada mereka yang belum percaya.


Kontak: < doa(at)sabda.org >
Redaksi: Novita Yuniarti, Yonathan Sigit, dan Mahardhika Dicky K.
(c) 2012 -- Yayasan Lembaga SABDA
< http://www.ylsa.org >
Rekening: BCA Pasar Legi Solo;
No. 0790266579
a.n. Yulia Oeniyati
< http://blog.sabda.org/ >
< http://fb.sabda.org/doa >
Berlangganan: < subscribe-i-kan-buah-doa(at)hub.xc.org >
Berhenti: < unsubscribe-i-kan-buah-doa(at)hub.xc.org >

Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo