Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Saturday, October 19, 2013

Kalender Doa SABDA: 21 -- 27 Oktober 2013

Anda terdaftar dengan alamat: iklanmdo.christ@blogger.com

KADOS -- Edisi 172 (21 -- 27 Oktober 2013)

Salam di dalam Kristus,

Kita bisa mengetahui apa keinginan Tuhan hanya melalui doa dan membaca firman-Nya. Kalau memang ternyata kita belum melakukannya, berarti kita telah berjalan menurut pengertian dan keinginan diri sendiri. Marilah kita mengubah cara hidup kita agar berkenan bagi Tuhan, dengan berdoa dan merenungkan firman-Nya. Percayalah bahwa pimpinan Tuhan itu nyata dan langkah-langkah kita pasti diatur-Nya. Marilah kita berdoa.

Pemimpin Redaksi KADOS,
Santi T.
< santi(at)in-christ.net >
< http://doa.sabda.org >


21 Oktober 2013 -- Kesembuhan untuk Adrian Tinkle

Adrian Tinkle, salah satu penggemar Facebook e-Doa, sedang menderita sakit dari punggung bawah kanan sampai pangkal paha belakang. Sakit ini menyebabkan Adrian berjalan pincang dan bungkuk. Penyakit ini telah ia derita selama satu tahun. Selama ini, ia telah berdoa dan berpuasa untuk kesembuhan sakitnya, tetapi sampai sekarang belum sembuh juga. Marilah kita bersatu hati mendoakan Saudara Adrian agar Tuhan Yesus memberi kesembuhan dan pemulihan pada tubuhnya yang sakit. Selain itu, berdoa pula untuk kehidupan rohani Saudara Adrian supaya semakin dekat dengan Tuhan dan terus berpengharapan kepada Kristus.

Sumber: https://www.facebook.com/sabdadoa/posts/10153126118805534

22 Oktober 2013 -- Kesejahteraan Masyarakat Ekonomi Bawah

Kondisi ekonomi di Indonesia memang sedang tidak stabil. Pada waktu tertentu, ada beberapa bahan kebutuhan pokok masyarakat yang mengalami kenaikan harga. Peristiwa ini sering kali membuat masyarakat kecil merasa kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup mereka. Jika kondisi perekonomian di negara ini tidak mengalami kemajuan, masyarakat ekonomi bawah akan semakin susah untuk mendapatkan kesejahteraan hidup. Berdoalah kepada Tuhan Yesus agar pemerintah dapat menjaga kondisi perekonomian di negara ini dengan baik sehingga masyarakat dapat hidup sejahtera.

23 Oktober 2013 -- Kejujuran dalam Berdagang

Dalam berbisnis ataupun berdagang, pastilah setiap orang tidak ingin rugi. Namun, perlu diingat bahwa kejujuran dalam melakukan pekerjaan tetaplah menjadi hal penting yang harus dipertahankan. Sebagai pedagang Kristen, tetaplah bekerja dengan penuh kejujuran karena dengan sikap itu, kita dapat memberkati orang lain dan mencerminkan kasih Kristus. Marilah kita berdoa untuk semua pedagang di Indonesia. Kiranya Tuhan memberikan hikmat dan kebijaksanaan agar mereka tetap jujur dalam bekerja supaya tidak ada pihak yang dirugikan melalui usahanya.

24 Oktober 2013 -- Orang-Orang Pedalaman yang Belum Mengenal Kristus

Masih banyak orang yang belum mendengar Injil Kristus, terutama mereka yang berada di pedalaman. Sebagai orang percaya, kita harus berani mengambil tindakan untuk hal ini, baik melalui penginjilan langsung, memberikan dukungan kepada para misionaris, maupun mendoakan orang-orang di pedalaman dan para misionaris dalam berbagai aspek kehidupan. Marilah kita berdoa untuk orang-orang pedalaman yang belum mengenal Kristus, kiranya mereka mau membuka hati untuk menerima Injil Kristus yang diberitakan kepada mereka. Berdoalah juga agar para misionaris diberi kekuatan dan kemampuan oleh Tuhan dalam melakukan tugas panggilan suci-Nya.

25 Oktober 2013 -- Alkitab Audio

Pelayanan di Indonesia mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Salah satunya adalah Alkitab. Saat ini, Alkitab tidak hanya tersedia dalam versi cetak, tetapi ada versi digital dan audio. Perkembangan ini tentunya menjadikan pelayanan pemberitaan Injil berjalan lebih efektif dan praktis. Bahkan, mereka yang tidak bisa membaca pun, kini bisa mendapatkan firman Tuhan dengan mendengarkan Alkitab audio.Marilah kita berdoa agar setiap orang yang menggunakan Alkitab audio dapat semakin memahami firman Tuhan dan semakin teguh dalam iman kepada Yesus Kristus.

26 Oktober 2013 -- Gereja yang Belum Mempunyai Pendeta Tetap

Tidak semua gereja memiliki pendeta tetap, yang setiap minggunya bisa memimpin ibadah dan menyampaikan firman. Di Indonesia, masih ada beberapa gereja yang belum mempunyai pendeta tetap. Jadi, seminggu sekali, beberapa anggota dari gereja tersebut harus meminta tolong kepada pendeta lain untuk memberitakan firman pada jam ibadah mereka. Mari kita berdoa agar setiap pendeta tetap tekun dan setia dalam melakukan tugas panggilannya. Berdoalah pula agar gereja-gereja yang belum memiliki pendeta tetap dapat terus bersemangat, dan kiranya dalam waktu dekat ini, mereka mendapatkan pendeta tetap untuk kelancaran ibadah dan pelayanan di gereja.

27 Oktober 2013 -- Hari Blogger Nasional

Sebagai pengguna internet, khususnya orang-orang yang menulis blog, hari ini menjadi hari yang istimewa karena kita merayakan hari Blogger Nasional. Blogger mempunyai peran penting dalam menginspirasi banyak orang melalui tulisan-tulisannya. Sebagai blogger Kristen, marilah kita menulis hal-hal yang berguna dan memberkati mereka yang membacanya. Marilah kita berdoa kepada Tuhan Yesus agar para blogger dapat menggunakan bakat mereka untuk menginspirasi dan mendorong orang lain agar menyukai menulis. Berdoalah juga untuk blogger Kristen agar mereka dapat menjadi berkat melalui karya-karya mereka.


Kontak: doa(at)sabda.org
Redaksi: Santi T.
Berlangganan: subscribe-i-kan-buah-doa(at)hub.xc.org
Berhenti: unsubscribe-i-kan-buah-doa(at)hub.xc.org
Arsip: http://sabda.org/publikasi/kados/arsip
BCA Ps. Legi Solo, No. 0790266579, a.n. Yulia Oeniyati
(c) 2013 -- Yayasan Lembaga SABDA < http://ylsa.org >
Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo