Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Wednesday, October 9, 2013

[i-kan-binaguru] Acara Doa Anak: oct, nov 2013

---------------------------------------------------------------------   e-BinaGuru -- MILIS DISKUSI PARA PELAYAN ANAK DAN GURU SEKOLAH MINGGU     ---------------------------------------------------------------------   
---------- Forwarded message ----------
From: lenny halim <lennyhana@yahoo.com>
Date: 2013/10/9
Subject: Fw: Seruan doa tolong

Salam kegerakan doa!

Ada 2 pertemuan yang berhubungan dengan kegerakan anak-anak secara International akan digelar di Bangkok, Thailand dan New York, Amerika. 

4/14 Window Global Summit (Bangkok - Thailand), 12-19 Oktober 2013

Sebuah pertemuan para hamba-hamba TUHAN dan pemimpin serta penggerak pelayanan anak-anak seluruh dunia untuk berdoa bersama, menyusun strategi. saling memperlengkapi dan bergerak untuk penjangkauan dan pemuridan anak-anak usia 4-14 tahun di seluruh dunia.

Royal Kids Ministry dari India yang adalah sekumpulan pendoa-pendoa anak di Chennai saat ini berdoa puasa untuk mendukung acara ini. Selama 30 hari, melalui 30 pendoa syafaat anak-anak mereka serta mengerahkan 2.0000 anak di sana untuk berdoa dan puasa. Mereka yakin pertemuan kali ini adalah pertemuan yang menjadi sejarah dunia untuk kegerakan anak-anak.

Fokus dan pokok doa yang harus didoakan :

http://archive.constantcontact.com/fs141/1102230219704/archive/1115081966631.html 

Children in Prayer Global Consultation dan United Nation Prayer Initiative
(New York - USA), 15-21 November 2013

Gerakan doa anak sudah mendunia dan sangat berdampak di berbagai negara, pertemuan ini berlangsung dengan para pemimpin-pemimpin doa anak dunia dan para anak-anak yang berdoa. Mereka melakukan doa bersama.. doa bagi bangsa-bangsa, jiwa-jiwa, dan kegerakan. Diprakarsai oleh IPC (International Prayer Connect) acara ini diadakan. Ada impartasi doa dan lawatan TUHAN atas anak-anak yang berdoa bagi bangsa-bangsa dan menggerakkan anak-anak berdoa di bangsa mereka.

Saya sebagai Fasilitator Umum Jaringan Doa Anak Nasional mendorong dan menghimbau kepada semua fasilitator kota/daerah serta segenap pengurus nasional untuk berdoa mendukung kedua acara tersebut di atas. Masukkan dalam jadwal atau daftar doa, ajak anak-anak juga berdoa untuk hal ini. Saya percaya gelombang semakin besar dan Kerajaan Allah makin dinyatakan, banyak jiwa dimenangkan... pemulihan, pertobatan, dan lawatan TUHAN terjadi.

Selamat bergerak.. dan berdoa...

Salam kasih
Kak Toni
Fasum JDAN


---------------------------------------------------------------------    Bergabung kirim e-mail ke:         Berhenti kirim e-mail ke:        Untuk arsip: http://hub.xc.org/scripts/lyris.pl?enter=i-kan-BinaGuru   ---------------------------------------------------------------------   
Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo