Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Friday, January 11, 2013

PENTING was Re: [i-kan-binaguru] Upoad file presto

---------------------------------------------------------------------   e-BinaGuru -- MILIS DISKUSI PARA PELAYAN ANAK DAN GURU SEKOLAH MINGGU     ---------------------------------------------------------------------   
Teman2 ... mohon pengertiannya ...
Kalau 10% saja member e-BG berkirim e-mail "SAYA JUGA MAUUUU .... " maka milis kita ini akan kebanjiran junk mails lebih dari 150 buah. Sebelum ini terjadi, sekali lagi, saya mohon pengertiannya.

Bagi yang tertarik kepada rekan Fiertra :-) silakan langsung via japri saja.

Saya pribadi sudah menawarkan solusinya, supaya file2 yang berguna dan memang bisa kita share, kita akan taruh di satu lokasi (dan untuk ini, saya sudah menawarkan situs saya IEC www.indonesia-educenter.net), agar semua yang membutuhkannya bisa DOWNLOAD sendiri .. sehingga tidak perlu menangani request pribadi satu persatu.

Atas perhatian dan pengertian teman-teman, saya ucapkan banyak terima kasih.

Moderator (meilania).

---------------------------------------------------------------------   e-BinaGuru -- MILIS DISKUSI PARA PELAYAN ANAK DAN GURU SEKOLAH MINGGU     ---------------------------------------------------------------------   
Saya juga mauuuu....

---------------------------------------------------------------------    Bergabung kirim e-mail ke:         Berhenti kirim e-mail ke:        Untuk arsip: http://hub.xc.org/scripts/lyris.pl?enter=i-kan-BinaGuru   ---------------------------------------------------------------------   
Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo