Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Thursday, August 9, 2012

[i-kan-humor] [e-Humor] 2086 Agustus/2012

Anda terdaftar dengan alamat: iklanmdo.kristen@blogger.com

e-Humor
2086, Agustus 2012

Shalom,

Apa kabar Pecinta humor? Kita sudah melewati hari Senin sampai Kamis. Kini saatnya kita menikmati hari Jumat, dengan mengevaluasi pekerjaan kita sebelum akhir minggu. Mengevaluasi pekerjaan dapat dilakukan dengan berbagai cara. Tokoh humor kita kali ini memberi contoh kreatif bagaimana cara mengevaluasi pekerjaan kita. Langsung simak saja, yuk! Jangan lupa jawab kuis humornya ya.

Tuhan memberkati.

Pemimpin Redaksi e-Humor,
Tatik Wahyuningsih
< tatik(at)in-christ.net >
< http://humor.sabda.org/ >


2086. TIDAK, TERIMA KASIH

Seorang bocah laki-laki masuk ke sebuah toko. Ia mengambil peti minuman dan mendorongnya ke dekat pesawat telepon koin. Lalu, ia naik ke atasnya sehingga ia bisa menekan tombol angka di telepon dengan leluasa. Ditekannya 7 digit angka. Si pemilik toko mengamati-amati tingkah bocah ini dan menguping percakapan teleponnya.

Bocah: Ibu, bisakah saya mendapat pekerjaan memotong rumput di halaman ibu?

Ibu (di ujung telepon sebelah sana): Saya sudah punya orang untuk mengerjakannya.

Bocah: Ibu bisa bayar saya setengah upah dari orang itu.

Ibu: Saya sudah sangat puas dengan hasil kerja orang itu.

Bocah (dengan sedikit memaksa): Saya juga akan menyapu pinggiran trotoar ibu dan saya jamin di hari Minggu, halaman rumah ibu akan jadi yang tercantik di antara rumah-rumah yang berada di kompleks perumahan ibu.

Ibu: Tidak, terima kasih.

Dengan senyuman di wajahnya, bocah itu menaruh kembali gagang telepon. Si pemilik toko, yang sedari tadi mendengarkan, menghampiri bocah itu.

Pemilik toko: Nak, aku suka sikapmu, semangat positifmu, dan aku ingin menawarkanmu pekerjaan.

Bocah: Tidak, terima kasih.

Pemilik toko: Tapi, tadi kedengarannya kamu sangat menginginkan pekerjaan.

Bocah: Oh, itu, Pak. Saya cuma mau mengecek apa kerjaan saya sudah bagus. Sayalah yang bekerja untuk ibu tadi!

[Sumber kiriman dari: Hari Prasetio < hari_prasetio(at)xxx >]

"Jika pekerjaan yang dibangun seseorang tahan uji, ia akan mendapat upah." (1 Korintus 3:14) < http://alkitab.sabda.org/?1Korintus+3:14 >


KUIS HUMOR

Kuis minggu lalu 135: "Aku bukan murid atau mahasiswa, aku tidak pernah mendapat nilai dari bapak/ibu guru, namun aku disebut pandai. Siapakah aku?"

- Kennedy < kennedy.sirait(at)xxx > = Pandai besi
- simanjuntak ripnawanti < ina_simanjuntak(at)xxx > = Pandai besi
- Tuti Karolina < tutik(at)xxx > = Komputer atau kalkulator
- Rayfan Sanjaya < lazier08(at)xxx > = Tupai
- "Ricky Hutapea" < ricky.hutapea(at)xxx > = Buku Pintar
- "Marthin D. Laia" < marthin_d_laia(at)xxx > = Pandai Besi
- Endang Wilandari < ewsupardan(at)xxx > = Aku adalah pandai besi
- Agreice Hady < agreiceh(at)xxx > = Profesor atau Kelinci ;)
- Eunike Thalia < eunikethalia(at)xxx > = Tuhan Yesus(?)
- Edy < edy(at)xxx > = Profesor ya ? :-)
- Sri Lily Sayekti < srililysayekti(at)xxx > = Dukun (biasanya disebut orang pandai/orang pintar) iya kan? hehehe.
- Anastasia Saragih < tinkerbel_srgh(at)xxx > = Guru
- Lay Djaranjoera < lay_dj(at)xxx > = Pandai Besi
- Resti Ekaningtyas < erez_eka(at)xxx > = Buku. :D
- Hendrik Langelo < hendrik.langelo(at)xxx > = Buku mata pelajaran

Jawaban e-Humor: Pandai besi

Wow! Terima kasih ya, untuk pelanggan yang sudah berpartisipasi menjawab kuis minggu lalu. Selamat bagi Anda yang menjawab dengan benar, bagi Anda yang jawabannya salah, jangan gampang menyerah! Kuis selanjutnya sudah menunggu jawaban Anda. :)

Kuis minggu ini 136: "Siapakah tokoh Alkitab yang memunyai nama alias 'Israel'?"

Jawaban beserta nama Anda akan diumumkan pada edisi kuis e-Humor selanjutnya. Oleh karena itu, kirim jawaban Anda secepatnya ke Redaksi e-Humor, maksimal 5 hari setelah Anda menerima edisi ini ya.

Bagi Anda yang memiliki tebak-tebakan untuk dipasang sebagai kuis di e-Humor, silakan kirim ke: < humor(at)sabda.org >. Kami tunggu jawaban dan kirimannya, ya. Terima kasih banyak!


Kontak: < humor(at)sabda.org >
Redaksi: Tatik Wahyuningsih dan Amy Grace Y.
Tim editor: Davida Welni Dana, Novita Yuniarti, dan Santi Titik Lestari
(c) 2012 -- Yayasan Lembaga SABDA
< http://www.ylsa.org >
Rekening: BCA Pasar Legi Solo;
No. 0790266579
a.n. Yulia Oeniyati
< http://blog.sabda.org/ >
< http://fb.sabda.org/humor >
Berlangganan: < subscribe-i-kan-humor(at)hub.xc.org >
Berhenti: < unsubscribe-i-kan-humor(at)hub.xc.org >
Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo