Renungan Harian & Leadership Kristen
| Renungan | Bina | Bio | Buku | Doa | E-JEMMi | Kisah | Konsel | Leadership | Wanita | Humor |

Tuesday, March 13, 2012

[i-kan-kisah] [KISAH] Edisi 267 -- Pengalaman KKR

Anda terdaftar dengan alamat: iklanmdo.kristen@blogger.com

KISAH -- Pengalaman KKR
Edisi 267, 14 Maret 2012

Shalom,

Adakah momen spesial dalam kehidupan kekristenan Anda? Apakah kisah itu sudah Anda bagikan kepada saudara kita yang lain? KISAH edisi kali menyajikan sebuah kesaksian pertobatan dari seorang remaja. Lahir dari keluarga Kristen tidak menjamin seseorang memiliki hidup yang berkenan di hadapan Tuhan. Namun melalui berbagai proses, Tuhan memiliki waktu yang tepat untuk menyatakan kasih-Nya. Biarlah dalam setiap kesaksian pertobatan yang kita alami, kita dapat membagikannya juga kepada saudara kita yang lain, sehingga mereka pun bisa merasakan kasih dan pengampunan dari Tuhan kita Yesus Kristus. Semoga diberkati.

Pemimpin Redaksi KISAH,
Yonathan Sigit
< sigit(at)in-christ.net >
< http://kesaksian.sabda.org/ >


PENGALAMAN KKR

Saya dilahirkan di keluarga Kristen, sudah Kristen dari kecil dan ikut sekolah minggu. Namun, saya tidak begitu peduli dengan Tuhan atau gereja. Saya hanya ke gereja jika dipaksa oleh orang tua saya. Ketika berada di bangku SMP, saya termasuk anak yang cukup nakal, jahil, suka berbicara kotor dan memaki teman yang lain.

Ketika duduk di kelas 2 SMP, sekolah saya mengadakan retret. Melalui retret ini saya bertemu dengan Tuhan dan mengalami bertobat. Saat itu, pengkhotbah menceritakan tentang neraka yang tidak bisa dihindari oleh siapa pun. Tapi Tuhan Yesus sudah mati di kayu salib menebus dosa kita dan mampu menyelamatkan kita dari neraka. Malam itu, saya bertobat dan menyerahkan diri saya kepada Tuhan. Awalnya, saya bertobat karena ketakutan saya akan neraka dan saya dengan sungguh-sungguh berjanji mau ikut Tuhan Yesus. Seiring dengan berjalannya waktu dan pertumbuhan iman, saya semakin mengerti bahwa Yesus membebaskan saya dari segala dosa, saya tidak perlu takut dengan neraka lagi, dan hidup saya sekarang untuk Dia. Tuhan mengasihi umat yang diciptakan-Nya begitu rupa, yang sudah berdosa tapi mampu untuk kembali kepada Tuhan. Saya sungguh bersyukur karena Tuhan mengasihi, menyelamatkan, dan mengizinkan iman saya bertumbuh.

Saya yakin karena kasih Tuhan, dan karenanya saya merasa perlu memberitahu orang lain akan kasih yang telah saya alami. Mungkin momen ini bisa mengingatkan kita lagi akan kasih Tuhan yang terlalu besar dan memotivasi kita untuk menceritakannya kepada orang lain.

Diambil dari
Nama situs: stemi.ws/penginjilan/
Alamat URL: http://stemi.ws/penginjilan/sharing-kkr/
Judul asli artikel: Sharing KKR
Penulis: Indra Kurniawan
Tanggal akses: 17 Oktober 2011


POKOK DOA

1. Bersyukur kepada Tuhan bagi setiap remaja yang sudah dijamah oleh Tuhan, sehingga bertobat dan memiliki hidup yang baru dalam Kristus.

2. Berdoa agar setiap remaja yang sudah bertobat dapat menjadi berkat bagi orang lain, sehingga dapat membawa orang percaya kepada Kristus melalui kesaksian hidupnya.

3. Berdoa untuk orang-orang yang belum percaya, agar mengalami pengalaman rohani sehingga hidupnya dapat diselamatkan karena percaya kepada Kristus.

"Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, tetapi orang berdosa, supaya mereka bertobat." (Lukas 5:32) < http://alkitab.sabda.org/?Lukas+5:32 >


STOP PRESS: KUMPULAN BAHAN PASKAH DARI YLSA

Apakah Anda sedang bingung mempersiapkan acara Paskah di gereja, persekutuan, atau komunitas Anda? Yayasan Lembaga SABDA (YLSA) < http://www.ylsa.org > menyediakan sejumlah sumber bahan Paskah pilihan dan alkitabiah untuk membantu Anda menemukan pengetahuan Alkitab dan inspirasi untuk menyambut Paskah.

Anda bisa berkunjung ke Situs Paskah Indonesia < http://paskah.sabda.org/ > yang memuat segudang bahan menarik seputar Paskah, antara lain artikel, drama, puisi, kesaksian, dan buku. Anda juga bisa menyumbangkan bahan-bahan Paskah karya Anda di situs ini dan membagikannya kepada orang lain. Jika waktu Anda terbatas dan membutuhkan referensi tepercaya seputar bahan Paskah, berbagai link dan daftar kategori di situs mini < http://paskah.co/ > akan menolong Anda menyeleksi bahan-bahan yang Anda butuhkan.

YLSA juga menghadirkan kisah-kisah Paskah dalam bentuk video yang memadukan unsur teks, audio, dan grafis menarik yang dapat diunduh secara gratis di YouTube < http://youtube/user/sabdaalkitab >. Selain itu, Anda juga kami undang untuk berinteraksi dengan anak-anak Tuhan yang lain melalui "sharing" dan diskusi seputar perayaan Paskah di Facebook Paskah < http://www.facebook.com/pages/Paskah/154968301227372 >. Paskah segera datang, jangan menunda lagi. Segera kunjungi keempat pranala kami dan dapatkan bahan-bahan Paskah dari YLSA!


Kontak: < kisah(at)sabda.org >
Redaksi: Yonathan Sigit
(c) 2012 -- Yayasan Lembaga SABDA
< http://www.ylsa.org >
Rekening: BCA Pasar Legi Solo;
No. 0790266579
a.n. Yulia Oeniyati
< http://blog.sabda.org/ >
< http://fb.sabda.org/kisah >
Berlangganan: < subscribe-i-kan-kisah(at)hub.xc.org >
Berhenti: < unsubscribe-i-kan-kisah(at)hub.xc.org >

Miliki Blog atau Website Sendiri
Dapatkan Panduannya
Hubungi : 0813 5643 8312 - 0857 5737 8151 - 0431 8013154
Format SMS : Panduan Isi Pesan
Klik Demo / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
atau pilih template :
Klik, Pilih & Pesan Sekarang / Contoh & Tutor Tingkat Menengah
G R A T I S
The Christian Blog @ 2011 - 2012
Designer : Joni Wawoh, SH
hostgator promo